Persiapan Sudah 75 Persen, Kapan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Menikah?

Adiba Khanza.
Sumber :
  • Instagram @adiba.knza

JAKARTA – Adiba Khanza  Az Zahra akan dipersunting oleh pemain tim nasional Garuda Merah Putih, Egy Maulana Vikri. Pernikahan keduanya diketahui akan digelar tahun 2023 ini, atau maju dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Pernikahan keduanya direncanakan maju mengingat kesibukan Egy Maulana yang akan mempersiapkan liga musim 2024 di Slovakia. Egy diketahui, saat ini tengah merumput di FC ViOn Zlate Moravce sejak tahun 2022 lalu. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Namun hingga saat ini, Umi Pipik masih belum membocorkan kapan tanggal pernikahan putri sulungnya itu, dengan penyerang timnas Indonesia kelahiran Medan 23 tahun itu. Akan tetapi, wanita yang saat ini memutuskan untuk bercadar itu mengaku persiapan pernikahan putrinya sudah mencapai 75 persen.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Sedang persiapan segala sesuatunya sedang repot pilih-pilih. Sudah 75 persen lah," kata Umi Pipik melansir tayangan YouTube StarPro, Selasa 15 Agustus 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Sementara itu, usai menikah Adiba juga akan ikut dengan Egy Maulana. 

"Adiba mungkin nanti akan ikut Egy dulu, karena Egy akan mempersiapkan liganya," kata Umi Pipik.

Di sisi lain, Umi Pipik juga mengaku sudah ikhlas melepas putri sulungnya yang tahun ini memasuki usia 23 tahun. Dia juga telah membekali Adiba dengan ilmu terkait tugas dan kewajiban putrinya menjadi seorang istri.

"Semoga dia siap. Saya sebagai orangtua ngasih tau terus kalau nanti jadi istri, jangan suami bangun duluan, istri harus bangun duluan. Suami belum terbuka matanya istri sudah harus terbuka matanya, suami sudah tertutup matanya istri kalau bisa masih terbuka matanya, mengecek semuanya. Itu saya kasih wejangan," kata dia.

Hubungan asmara putri sulung Umi Pipik, Adiba Khanza dan Egy Maulana memang telah tercium sejak lama. Adiba juga beberapa kali terlihat menyaksikan laga yang dibintangi Egy ketika merumput di Indonesia. Bahkan beberapa situs fans mereka juga beberapa kali merekam momen kebersamaan keduanya.

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.

Photo :
  • IG @adiba.knza

Adiba Khanza merupakan putri sulung dari Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori yang lahir di Jakarta pada 7 Juni 2000. Adiba Khanza memulai karier di dunia entertainment sebagai aktris cilik yang debut lewat sinetron Kami Rindu Ayah pada 2013. 

Adiba kemudian digandeng membintangi film layar lebar CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015) dan Cinta Subuh (2022). Selain berakting, Adiba Khanza juga eksis sebagai penyanyi. Dia telah merilis beberapa single seperti Bidadari Surga, Shalawat Cinta dan Allahumarhamna Bil Quran. 

Sementara itu, Egy Maulana Vikri adalah adalah pemain sepakbola profesional berkebangsaan Indonesia dan berketurunan Belanda-Indonesia yang lahir pada 7 Juli 2000 di Medan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya