Ditawari Konser di Swedia, Aldi Taher: Alhamdulillah Viral Sampai ke Luar Negeri

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher sempat sukses menggelar konser di Jakarta pada 3 Juli 2023 lalu dan langsung menuai sorotan dengan berbagai gaya khasnya di panggung. Dan usai gelaran tersebut, rupanya mantan suami Dewi Perssik tersebut sontak menuai berkah dengan datangnya tawaran manggung di luar negeri.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Saat ditemui oleh awak media, caleg partai Perindo tersebut mengaku baru saja mendapatkan tawaran untuk manggung di Swedia. Selain Swedia, ia juga diminta untuk konser di Amerika, Australia dan Turki.

"Alhamdulillah dapat tawaran nyanyi di Swedia," ungkap Aldi Taher, dikutip dari Intip Seleb pada Selasa, 15 Agustus 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

"Ditawarin nyanyi ke Amerika, Australi, Turki, Alhamdulillah, syukur. Ya pastinya ini doa istri, anak. Pokoknya I Love You keluarga, semuanya," sambungnya.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Aldi Taher mengaku bersyukur dengan adanya berkah tawaran nyanyi di negeri orang tersebut. Ia juga mengaku tak menyangka akan mendapatkan undangan terhormat di negara-negara besar tersebut.

"Saya di telefon sama mbak Varida Absolut, 'kamu punya paspor nggak?' Pertanyaannya langsung itu, 'mau nyanyi di Swedia nggak?' Nggak pernah kepikiran saya bakal diundang nyanyi di Eropa," ujarnya lagi.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

Awalnya, Aldi Taher mengira bahwa ia hanya di-prank oleh teman-temannya. Namun setelah menanyakan pendapat, sang istri meyakinkannya bahwa hal itu benar sebab yang mengundangnya adalah orang terpercaya.

"Jadi begitu dapat kabar itu saya kasih tahu istri 'sayang ini benar nggak nih' takutnya prank dikerjain, kata istri saya 'ini beneran ini kan mbak Varida EO yang ngundang kita nyanyi di beberapa kota'," lanjutnya.

Aktor sekaligus komedian berusia 39 tahun tersebut pun mengungkapkan bahwa ia viral sampai ke luar negeri, sehingga membuatnya diundang oleh beberapa komunitas orang Indonesia yang berada di negara tersebut.

"Mungkin ada satu komunitas mahasiswa Indo (Indonesia) di sana, karena aku dapat info alhamdulillah viralnya sampai ke luar negeri yang kemarin aku nyanyiin lagu Yellow," jelas Aldi Taher.

Bukan tanpa sebab, Aldi Taher yakin bahwa kesuksesan yang diraihnya berkat doa dari istri dan anaknya. Belum dapat dipastikan tanggal konsernya, Aldi mengaku akan mengabari publik secepatnya.

"Doain aja semoga lancar, jadi ini doa ibu, doa istri, doa anak, doain aja. Tanggalnya kalau udah ketauan saya kabarin persiapannya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya