Denise Chariesta Cari Suami Bayaran Buat Temani Lahiran, Bakal Dibayar Pakai Uang Donasi

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Konten kreator Denise Chariesta kembali menuai sensasi dengan blak-blakan mencari suami bayaran untuk dirinya yang sedang berbadan dua. Bukan tanpa alasan, pria yang menghamilinya diklaim enggan bertanggungjawab sehingga Denise Chariesta pun melakukan berbagai upaya sebelum persalinan buah hatinya.

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

Setelah sebelumnya membuat heboh dengan pengumuman membuka donasi untuk persalinannya, kini Denise Chariesta justru membuka lowongan kerja untuk membantu persalinan nanti. Tak hanya itu, lowongan kerja untuk persalinan dan foto keluarga tersebut ditujukan untuk pria yang berniat menjadi suami bayaran. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Lowongan kerja itu dibuat bak poster lowongan kerja perusahaan pada umumnya. Denise Chariesta terlihat menampilkan potretnya memakai blazer hitam dan tersenyum. Di samping foto, tertera syarat untuk lowongan kerja yang dimaksud pada pria yang bersedia menjadi suaminya.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

“Saya mencari suami bayaran untuk menemani persalinan baby DC dan sesi foto keluarga,” tulis unggahan di media sosial itu, dikutip VIVA, Selasa 15 Agustus 2023. 

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Dalam syarat lowongan kerja itu, tertera beberapa poin penting. Rupanya, syarat yang diberi Denise Chariesta menyoroti penampilan bahwa pria itu harus berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 180 cm, tubuh proporsional dan hidung mancung. Denise menambahkan, para pria bisa dengan mudah mengajukan lamaran lowongan kerja itu dengan mengirimkan data diri beserta fotonya.

“Pembayaran dibayar tunai sehari setelah foto keluarga menggunakan uang donasi," tulis keterangan foto.

Menariknya, Denise Chariesta tak ingin asal menerima pria sebagai suami bagi calon anaknya itu. Sebab, catatan paling bawah menggarisbawahi bahwa pria yang ingin menjadi suami bayaran harus berasal dari kelompok ekonomi atas alias orang kaya. Bila tidak, Denise Chariesta tak segan melakukan diskualifikasi. Sontak, netizen ramai menghujat. Tak sedikit pula yang ikut menyoroti catatan kecil tersebut.

"Baca noted paling bawah, kalau bukan orkay di diskualifikasi ya guys,” kata warganet. 

“Semangat nis, jangan sampai gila,” timpal akun lain.

Sebelumnya, Denise Chariesta disorot lantaran membagikan banner berupa donasi untuknya. Dalam banner itu, ditulis jelas bahwa donasi diperuntukkan dengan 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami' serta menyematkan ayat Alkitab.

"Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya (Amsal 3:27)" bunyi ayat yang dikutip tersebut.

Denise sendiri mengaku bahwa anak yang dikandungnya tak diakui oleh kekasihnya sehingga membutuhkan dana untuk persalinannya kelak. Ia pun memberikan nomor rekening serta nasihat kepada publik agar mau membantunya.

Menutup imbauannya untuk donasi, Denise tak lupa menyematkan kembali ayat Alkitab bernada saling membantu. Kali ini, tersemat ayat Alkitab dari 1 Yohanes 3:17.

"Barangsiapa mempunyai harta duniawi dan melihat saudaranya menderita kekurangan, tetapi menutup pintu hatinya terhadap saudaranya itu, bagaimanakah kasih Allah dapat tetap di dalam dirinya," imbuhnya.

Sontak, netizen geram dengan aksi Denise yang menyematkan ayat Alkitab di dalam donasi tersebut. Apalagi, Denise sendiri hamil tanpa diketahui sosok ayah dari calon bayinya sehingga netizen ramai menghujat.

"Giliran gini aja bawa bawa ayat alkitab, pas ngewe gak inget," sahut netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya