Ini Sederet Artis yang Merapat ke Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto

Ini Deretan Artis yang Merapat ke Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Instagram @Prabowo @ganjar_pranowo

Jakarta – Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto siap bertarung memperebutkan hati masyarakat di pemilihan presiden 2024 tahun depan.

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko

Rupanya mereka pernah bertemu dengan sejumlah artis untuk membahas suatu topik. Siapa saja artis yang merapat ke Prabowo dan Ganjar, bahas apa mereka? Simak informasinya berikut ini.

Artis yang merapat ke Ganjar Pranowo

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo bertemu dengan sederet influencer

Photo :
  • Instagram @ganjar_pranowo

Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari dua partai politik (parpol) parlemen sebagai bacapres, yakni PDIP dan PPP. Kemudian ditambah dengan parpol non parlemen, yaitu Partai Perindo dan Hanura.

Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Baru-baru ini sederet artis dan influencer bertemu dengan Ganjar. Mereka berdiskusi banyak hal, mulai dari kecemaan anak muda, hingga potensi industry kreatif.

Seneng sekali semalam kedatangan temen-temen influencer dari berbagai daerah. Sambil makan malam kita berdiskusi banyak hal. Dari kecemasan anak muda hingga potensi industri kreatif yang luar biasa besar,” kata Ganjar dalam captionnya di instagram, dikutip Selasa, 15 Agustus 2023.

Ia kagum dengan para artis, seniman dan influencer yang ditemuinya. Bahkan, ia berencana menjadikan mereka jadi duta besar resmi negara di bidang seni budaya.

Keren kali ya kalau para artist, seniman, influencer kelak dijadikan duta besar resmi Negara di bidang seni budaya. Kita fasilitasi keliling dunia, mengenalkan wisata, kuliner, dan budaya Indonesia. Setuju?,” imbuh Ganjar.

Mereka yang merapat ke Ganjar diantaranya ada Fuji, Renaldy Pujiansyah, Meisya Sallwa, Daffa, Lula, model Sarah Tumiwa, Azriel Hermansyah, Thariq dan masih banyak lagi.

Artis yang merapat ke Prabowo Subianto

Prabowo Subianto bertemu dengan public figure

Photo :
  • Instagram @prabowo

Saat ini, Prabowo Subianto didukung empat partai parlemen Gerindra, PKB, Golkar, dan PAN. Satu parpol non parlemen yakni PBB.

Calon presiden 2024 ini juga pernah bertemu sederet artis yang juga membahas suatu topik seru. Prabowo bertemu dengan sederet public figure pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Prabowo dan sederet public figure bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara berjalan terus maju. Mereka bertemu siang hari di kantor Kementerian Pertahanan RI.

Kita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju. Terima kasih kawan - kawan semua sudah berkenan datang ke kantor kemhan,” ungkap Prabowo dalam unggahannya di Instagram.

Sederet public figure yang bertemu dengan Prabowo diantaranya ada Gritte Agathaa, Rivaldo Santoso, Chandra Liow, Bobon Santoso, Bintang Emon, Young Lex, Boris Bokir, Tretan Muslim, Coki Pardede, Cello, Dery, dan Praz Teguh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya