Tak Terekspos Media, Pernikahan Cita Rahayu-Didi Mahardika Berlangsung Sederhana

Cita Citata dan Didi Mahardika
Sumber :
  • IG @cita_citata

JAKARTA – Meski pun beberapa waktu lalu sempat merahasiakan soal momen pernikahannya, namun pedangdut Cita Citata akhirnya baru diketahui publik usai pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu merayakan satu tahun hari pernikahannya pada 9 Juli 2023 lalu.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Dan belum lama ini, wanita yng kini memilih menggunakan nama Cita Rahayu itu pun mengungkapkan hal tentang momen pernikahannya yang telah digelar satu tahun silam.

Lantas, bagaimana sebenarnya suasana dari momen pernikahan Cita Rahayu dengan Didi Mahardika tersebut digelar? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Cita Rahayu akhirnya menceritakan soal pernikahannya dengan sang suami. Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 itu mengungkapkan bahwa pernikahannya digelar dengan sederhana.

Cita Citata dan Didi Mahardika

Photo :
  • IG @cita_citata
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

“Sederhana banget kita nggak suka pesta,” ungkap Cita Rahayu, seperti yang dilansir laman JagoDangdut.

Kendati begitu, Cita Rahayu tidak berbicara banyak soal detail pernikahannya. Soal momongan, Cita Rahayu memberi jawaban bijak.

“Momongan dikasih sama Allah nggak direncanakan,” terang Cita Rahayu.

Alih-alih memikirkan tentang momongan, Cita Rahayu kini sedang berfokus menjadi ibi rumah tangga yang baik. Ia percaya, jika nantinya sudah bisa menjadi ibu yang baik akan diberikan keturunan oleh Sang Pencipta.

Cita Citata

Photo :
  • IG @cita_citata

“Balik lagi aku harus jadi istri dan ibu rumah tangga yang baik, siap menjadi ibu nanti Allah akan kasih (momongan),” tandas Cita Rahayu.

Sebagai informasi, Cita Rahayu dan Didi Mahardika menikah pada bulan Juli 2022 lalu. Menjalin hubungan di pertengahan 2022 lalu, pernikahan keduanya tidak terendus dari media.

Bahkan pada bulan September 2022 lalu, Cita Citata dan Didi Mahardika sempat dikabarkan akan menikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut pun langsung heboh, namun pihak Cita Rahayu dan Didi Mahardika membantah kabar tersebut.

Hubungan mereka pun menjadi pertanyaan banyak netizen di media sosial. Sampai akhirnya, terkuak tanggal pernikahan mereka setelah keduanya merayakan hari jadi setahun pernikahannya pada 9 Juli 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya