Putri Umi Pipik, Adiba Khanza Akan Dipersunting Pemain Timnas Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.
Sumber :
  • IG @adiba.knza

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari putri sulung Umi Pipik dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza Az-Zahra. Adiba dikabarkan akan segera dipersunting pemain sepak bola tim nasional, Egy Maulana Vikri. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Umi Pipik kepada awak media.

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Umi Pipik mengatakan saat ini kedua belah pihak keluarga tengah melakukan persiapan untuk acara sakral tersebut.

Umi Pipik

Photo :
  • Instagram/_ummi_pipik_
Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

"Ya memang sudah dekat (tanggal pernikahannya). Alhamdulillah," kata Umi Pipik mengutip tayangan YouTube Starpro.

Lebih lanjut, Umi Pipik mengungkap pernikahan putri sulungnya dengan Egy dipercepat lantaran kesibukan Egy yang akan mempersiapkan liga di Slovakia tahun depan.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Adiba akan ikut Egy dulu karena persiapan liganya. Jadi mau enggak mau harus. Kenapa dipercepat tahun ini karena tahun depan dia sudah sibuk banget dengan liganya. Pengennya lagi sibuk itu ada istri yang nemenin jadi ya udah dicepetin," ungkap Umi Pipik.

Istri almarhum Uje itu juga meminta doa untuk persiapan pernikahan putrinya.

"Doain aja sedang persiapan segala sesuatunya. Sedang repot pilih-pilih dan lainnya. Alhamdulillah kita kedua orang tua sudah saling bertemu ya, bismillah. Menuju halal. Udah 75 persen, tinggal dikit," kata Umi Pipik.

Sebagai informasi, hubungan asmara putri sulung Umi Pipik, Adiba Khanza dan Egy Maulana memang telah tercium sejak lama. Adiba juga beberapa kali terlihat menyaksikan laga yang dibintangi Egy ketika merumput di Indonesia. Bahkan beberapa situs fans mereka juga beberapa kali merekam momen kebersamaan keduanya.

Adiba Khanza merupakan putri sulung dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori yang lahir di Jakarta pada 7 Juni 2000. Adiba Khanza memulai karier di dunia entertainment sebagai aktris cilik yang debut lewat sinetron Kami Rindu Ayah pada 2013. Adiba kemudian digandeng membintangi film layar lebar CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015) dan Cinta Subuh (2022).

Selain berakting, Adiba Khanza juga eksis sebagai penyanyi. Dia telah merilis beberapa single seperti Bidadari Surga, Shalawat Cinta dan Allahumarhamna Bil Quran. Sementara itu Egy Maulana Vikri adalah adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Indonesia dan berketurunan Belanda-Indonesia yang lahir pada 7 Juli 2000 di Medan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya