Cinta Laura Pamer Foto Dicium Arya Vasco, Netizen: The Real Ken and Barbie

Cinta Laura dan Arya Vasco.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Pasangan kekasih Cinta Laura dan Arya Vasco beberapa waktu yang lalu mengikuti kejuaraan olahraga badminton. Cinta dipasangkan dengan Vasco melawan Rangga Azof dengan Caitlin Halderman. Cinta dan Vasco akhirnya keluar sebagai pemenang.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Foto-foto bahagia kemenangannya itu diunggah Cinta ke feed Instagram pribadinya. Ia mengunggah tujuh slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Arya Vasco. Beberapa foto menampilkan pose romantis.

Cinta Laura dan Arya Vasco.

Photo :
  • Instagram
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Bahkan, salah satu foto berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena dalam foto tersebut Cinta tampak tengah dicium oleh Arya Vasco. Cinta terlihat tersenyum ke arah kamera ketika Vasco mendaratkan ciuman ke pipinya. Cinta juga memeluk kekasihnya itu.

"I’m a 10 so here’s my Ken," tulis Cinta Laura sebagai caption dalam unggahanya tersebut dikutip VIVA, Selasa, 15 Agustus 2023.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Sontak saja, unggahan Cinta itu mendapat ratusan komentar dari warganet. Mereka tampak memberi komentar positif serta memuji Cinta dan Vasco yang dinilai sangat cocok. Bahkan, ada yang menyebut Cinta dan Vasco seperti Barbie dan Ken.

"Barbie and Ken, keren banget sama-sama ambisius untuk menang dan itu bagus."

"Bahagia selalu panutan aku, my fav Couple, selalu saling support langgeng terus yah."

"Ini sih the real KEN and BARBIE."

"Couple goals."

"Kayak kembar mukanya mirip."

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Arya Vasco belum lama ini go public mengungkap telah resmi berpacaran dengan Cinta Laura. Hubungan asmara itu sudah terjalin selama satu tahun lamanya. Informasi itu disampaikan Vasco saat hadir menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi.

Diketahui, hubungan asmara Cinta dan Vasco memang sudah tercium sejak lama. "Iya pacaran setahun (dengan Cinta Laura). Masih (sampai sekarang)," kata Arya Vasco dikutip VIVA dari tayangan YouTube.

Vasco kemudian menjelaskan alasan kenapa ia dan Cinta selama ini terkesan menyembunyikan hubungan asmara mereka dan tidak sering membagikan kebersamaan di media sosial. 

"Dari dulu kita gak janjian juga sih tapi kita juga lebih suka hubungan yang lebih personal dan gak usah terlalu sering di-upload lah. Itu opini kita, mungkin kita salah kita benar, ya gak tahu juga, kan beda orang, beda-beda," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya