Rachel Vennya Ungkap Kebiasaan Konsumsi Minuman Beralkohol, Pernah Sampai Depresi

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

JAKARTA – Selebgram ternama Rachel Vennya membuat pengakuan mengejutkan dalam Instagram story pribadinya. Rachel ternyata pernah depresi saat remaja karena terlalu sering minum minuman beralkohol

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Informasi itu disampaikan Rachel saat membuka fitur tanya jawab atau QnA di Instagram story pribadinya. Rachel menjawab pertanyaan seorang warganet tentang apakah ia mengonsumsi minuman beralkohol atau tidak.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Buna konsumsi minuman alkohol gak?" tanya seorang wargnet kepada Rachel Vennya dikutip VIVA, Selasa, 15 Agustus 2023.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rachel mengaku jarang minim alkohol. Baginya, minuman beralkohol bukan kebutuhan sehari-hari yang harus selalu dikonsumsi. Ia minum alkohol jika sedang dalam acara tertentu saja.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Iya tp occasionally aja, klo ada acara atau lagi hangout. Bukan kebutuhan sehari2," jawab Rachel dikutip VIVA.

"Mungkin seminggu 2 kali kadang gak minum sama sekali juga sih seminggu. Bener2 kalo lagi kepengen aja," tambahnya.

Ternyata, Rachel pernah ada di masa setiap hari minum minuman beralkohol saat masih remaja dulu. Kebiasaan itu membawa dampak tidak baik bagi Rachel, ia mengaku jadi sering depresi karena kerap minum alkohol.

"soalnya dlu pas remaja sempet minum tiap hari dan end up jd sering depresi," tulis Rachel.

Sebagai informasi, Rachel Vennya selama ini dikenal sebagai seorang selebgram ternama dengan lebih dari tujuh juta followers. Apa yang ia lakukan tak jarang viral dan selalu menarik untuk diberitakan. 

Namanya kian melambung setelah menikah dengan Niko Al Hakim alias Okin pada tahun 2017 lalu. Sayang, pernikahan keduanya berakhir pada tahun 2021. Meski sudah cerai, namun Rachel dan Okin masih tetap berhubungan baik terutama terkait kedua anak mereka.

Setelah bercerai dengan Okin, saat ini Rachel tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Salim Nauderer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya