Disebut Mirip Syahnaz, Boiyen: Bangga Lah Dimiripin Sama Keluarga Sultan

Boiyen disebut mirip Syahnaz
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA – Nama Boiyen sempat ikut terseret dalam berita perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Hal itu lantaran Boiyen yang disebut-sebut mirip dengan istri Jeje Govinda tersebut. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Mulanya berasal dari tato wajah Syahnaz yang ada di punggung Rendy Kjaernett. Namun, para netizen malah gagal fokus dan menilai bahwa tato tersebut malah lebih mirip wajah Boiyen dibanding dengan Syahnaz. 

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram stories @ladynayoan
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Boiyen sendiri mengakui bahwa ada bagian wajahnya yang mungkin memang mirip dengan Nanas, panggilan akrabnya. Disebutnya bahwa bagian mata yang menurutnya paling mirip dengan adik Raffi Ahmad itu. Hal itu diketahui saat Boiyen menjadi bintang tamu di podcast YouTube Melaney Ricardo. 

“Kalo kata gua sih kayaknya mirip deket mata ya, daerah mata sih, kalo rahang sih paling gedean gua soalnya muk gua kotak kan gede gitu cewe-cewe perkasa ya kan,” ungkapnya yang dikutip pada Senin, 14 Agustus 2023.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Boiyen disebut mirip Syahnaz

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Selain bagian mata, Boiyen juga mengaku cukup mirip dengan Nanas saat rambutnya sama-sama panjang dan menggunakan eyelash. Sehingga banyak orang yang menganggapnya mirip dengan Nanas. 

“Mungkin kalo pas rambutnya panjang terus pake eyelash gitu mirip sih di mata kalo menurut saya mah ya,” kata Boiyen. 

Rupanya, sebelum berita perselingkuhan dan tato mencuat, Boiyen sudah sering disebut mirip dengan adik ipar Nagita Slavina tersebut. Ia juga sudah pernah bertemu langsung dengan Syahnaz yang menurutnya memang cantik. 

“Sebelum yang viral-viral berita kaya gini kan itu sebelumnya udah banyak, ada banyak tuh yang komen di IG mirip adeknya Raffi (Syahnaz) gitu,” katanya lagi. 

Kendati demikian, Boiyen merasa bahwa dirinya tak masalah jika disebut mirip dengan Syahnaz. Dirinya malah merasa senang dan bangga jika dimiripkan dengan Nanas karena berarti juga turut cantik. 

“Yaudah gapapa sih kan kalo dimiripin cakep, Nanas kan cakep ya seneng lah bangga lah dimiripin sama keluarganya sultan,” ucapnya. 

Bahkan, menjadi berkah juga untuknya karena jumlah followers di media sosialnya jadi bertambah gara-gara dirinya disangkut pautkan dengan tato yang ada di punggung Rendy itu. 

“Banyak (yang ngetag IG) followersnya nambah. Sekarang jadi aktif jadi mau 10 ribu,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya