11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha dan Arif Hidayat Akhirnya Tunangan

Gritte Agatha dan Arif Hidayat
Sumber :
  • IG @gritteagathaa

JAKARTA – Minggu, 13 Agustus 2023 menjadi saksi istimewa bagi artis peran sekaligus YouTuber, Gritte Agatha, yang resmi menggelar acara tunangan bersama Arif Hidayat. Acara yang digelar dengan konsep garden party ini berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dekorasi yang menawan dengan nuansa bunga berwarna-warni menjadi latar belakang Gritte Agatha dan Arif Hidayat saat berdiri di depan backdrop. Senyuman bahagia yang terpancar dari kedua pasangan ini tampak sangat tulus dan menyiratkan kebahagiaan yang mendalam. Scroll lebih lanjut ya.

Gritte Agatha yang tampil memukau dengan gaun berkelir peach, dan Arif Hidayat yang tampak gagah dengan setelan jas abu-abu, mengukuhkan komitmen mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam hubungan.

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Gritte Agatha tampaknya sangat berbahagia dan bersyukur atas terselenggaranya acara ini.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri. The engagement of Arif Hidayat dan Gritte Agatha," ungkap Gritte Agatha seperti dikutip dari keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin, 14 Agustus 2023.

Hubungan yang telah terjalin selama lebih dari satu dekade ini sepertinya membuahkan hasil yang manis. Tak hanya Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang merasa bahagia, ucapan selamat pun berdatangan dari rekan-rekan artis melalui kolom komentar di unggahan tersebut.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Photo :
  • IG @gritteagathaa

"Lovely aku sebelll gagal hadir," ujar Gisel.

"ini mamah papah kandungnya itte sama papa mamah mertuanya aja mirip, emang bener," definis jaga jodoh sendiri. selamat kak," ujar netizen.

Congrats grite arief!!!," komentar Fadil Jaidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya