Dituding Tak Sayang Lolly, Nikita Mirzani: Kasih Sayang Gue itu Sepenuhnya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

JAKARTA- Hubungan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Maizani atau kerap dikenal Lolly terus menjadi sorotan publik. Bahkan hingga saat ini hubungan keduanya masih dikabarkan merenggang.  

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Imbas dari konflik tersebut, publik pecah kubu antara membela Nikita Mirzani dan membela Lolly. Banyak publik menghujat Nikita Mirzani sebagai ibu yang tak pernah menyayangi putrinya hingga rela membiarkan anaknya ‘luntang-lantung’ di negara orang.

Bahkan biaya pendidikan Lolly disebut-sebut telah dicabut oleh Nikita Mirzani Mei lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Aksi Pengemudi Mobil Parkir Paralel Secara Ugal-ugalan

Melalui unggahan instagram Lolly kala itu, dia menyebut bahwa yang bisa dan boleh membayar biaya sekolahnya itu hanyalah Nikita Mirzani sang ibunda.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Lewati Pembatas Jalan, Mitsubishi Xpander Tercebur Masuk Selokan

Hal itu dikarenakan Nikita Mirzani adalah satu-satunya orang tua Lolly yang memiliki hak akses legal dan hukum kepada anak sulungnya itu.

Tak sampai di situ, Lolly kemudian mengungkap bahwa Nikita juga sudah memblokir kartu ATM miliknya kala itu. Di tengah kabar tersebut potongan video Nikita Mirzani saat berbincang dengan salah satu rekannya ramai di media sosial.

Ibu tiga orang anak ini menjelaskan bahwa kasih sayangnya untuk putrinya itu sangat besar.

“Anak gue yang pertama itu waktu gue punya dia jarak waktunya gue punya anak kedua itu enam tahun. Kasih sayang gue itu sepenuhnya untuk anak pertama,” kata dia mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Namun sayangnya banyak orang menghujatnya dan menilai dia tak pernah menyayangi putrinya. Padahal dia sudah mendidik dan membesarkan Lolly seorang diri

“Tapi orang menuduhnya seolah-olah gue tidak pernah menyayangi anak gue. Kan aneh ya? kan yang mendidik yang membesarkan gue bukan netizen kok netizen lebih tau dibanding gue ibunya?,” kata dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang membela Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

“Duh Loly seandainya kamu tau gimana rasanya sudah tidak punya ibu serasa ingin kembali kecil waktu anak-anak. Kenangan semua keluar hari ini sakit ingat ketika waktu lagu marahan sama ibu, ingin menemuinya tapi apa daya hanya bisa menatap batu nisan,” komentar netizen.

“Semarah-marahnya ibu akan tetap sayang dan berjuang untuk anaknya. Seliar NM maupun PM sekalipun. Mereka berjuang dengan caranya untuk anak-anaknya,” kata lainnya.

“Mending nikmir daripada Pinkan,” kata netizen membandingkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya