Dihujat Tak Tahu Diri Hingga Akun Hilang, TikTokers Farel Aditya Pilih Diam

TikTokers Farel Aditya
Sumber :
  • Instagram @farel.aditya18

VIVA Showbiz   – TikTokers muda asal Medan, Farel Aditya kini harus menanggung resikonya atas keputusannya mundur dari sekolah yang telah di biayai oleh dokter Richard Lee.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Soal kabar itu, dokter Richard Lee sudah buka suara. Disebut meminta uang kembali, dokter Richard mengatakan jika itu hanya sebuah gertakan. Kini Farel Aditya nampaknya tak ingin banyak bicara soal permasalahan itu.

Akun TikTok hilang

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • Tangkapan layar

Kabarnya, akun TikTok Farel menghilang. Hal itu terlihat dari Instagram story-nya kemarin. Setelah ditelusuri, memang benar akun TikToknya menghilang. 

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Akun TikToknya itu juga tercantum di bio Instagram. Ketika di klik link tersebut, akun tidak dapat ditemukan. Kini dia bikin akun baru yaitu @akunbarufareladityaa.

Hallo guys jadi aku itu baru kehilangan akun aku yang 600 ribu followers dan itu diambil alih pertama sama orang ini dia pertama diambil alih. Dan setelah ini akunnya dihilangkan,” kata Farel, dikutip dari akun TikTok barunya, Senin, 14 Agustus 2023.

Ia mengaku tidak tahu siapa yang membajak akun tersebut. Dan juga, tidak tahu siapa orang yang membencinya itu sampai akun TikToknya yang memiliki ratusan followers hilang.

Aku nggak tahu sebenci apa orang itu sama aku. Haters-haters ini memang nggak tahu lah ya. Mungkin dia bencinya kelewatan sama aku sampai dia bisa nge-hack akun aku gitu,” imbuhnya.

Ia mengaku telah mengembalikan semua fasilitas yang diberikan dokter Richard, mulai dari hp hingga laptop. Kata Farel, video soal mengembalikan semua fasilitas dari dokter Richard, ia akan mengungkapkannya nanti.

Memilih untuk diam

TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • Instagram @farel.aditya18

Tak banyak yang dilakukan Farel usai dirinya menerima hujatan dari netizen. Nampaknya ia memilih diam sejenak agar situasi lebih tenang.

Terlihat dari unggahan Instagram story terbarunya hari ini, ia mengunggah sebuah ‘quote’ bahwa diam adalah tindakan yang lebih baik.

Makin kesini makin sadar, kalo diam itu lebih baik, karena emang ngga semua hal itu harus ditanggepin. Tapi cuma perlu didiemin atau pun cuman sekedar di iyain,” isi quote tersebut.

Mereka cuma bisa ngatain kamu, tapi mereka gak tau rasanya jadi kamu. But, you have to be strong, okay?” quote lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya