Telepon Misterius untuk Pangeran Harry dari Kate Middleton

Pangeran Harry dan Kate Middleton
Sumber :
  • Showbiz Sheet

VIVA Showbiz – Kabar baik datang dari dua keluarga kerajaan yang tengah berseteru. Princess of Wales Kate Middleton dikabarkan telah berkomunikasi dan menelepon saudara iparnya, Pangeran Harry pada larut malam sebagai "isyarat baik" dalam upaya untuk memperbaiki hubungannya yang retak dengan keluarga kerajaan. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

"Kate telah menghubungi Harry untuk memberitahunya agar tetap berdiri tegak, kuat dan tidak terlalu khawatir tentang kemunduran sementara ini," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, mengutip New York Post, Senin, 14 Agustus 2023.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Cafe Mom
Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Sumber itu juga menuduh bahwa selama kekacauan keluarga, hubungan Middleton dengan Harry "tetap utuh".

Pangeran Harry dan Kate Middleton, sebelum Harry menikah dengan Meghan Markle, memang memiliki hubungan yang sangat dekat, Keduanya sering terlihat berkomunikasi dan tertawa bersama saat berinteraksi di depan umum. Pangeran Harry bahkan menganggap bahwa Kate sebagai kakak perempuan yang ia sayangi.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

"Kate merasa sangat kasihan pada Harry sekarang," lanjut sumber itu. "Melihat dia melewati semua kemunduran ini sangat sulit untuk disaksikan dan itu menarik hati sanubarinya, terutama karena persidangannya berlangsung sangat dekat dengan rumah mereka."

Seperti diketahui, Harry mengunjungi London pada bulan Juni untuk bersaksi melawan media Daily Mirror Inggris sebagai bagian dari klaim berkelanjutannya bahwa jurnalis Daily Mirror meretas telepon genggamnya bertahun-tahun yang lalu.

Sementara itu, dia diberikan tunjangan bulan lalu untuk mengadili News Group Newspapers atas tuduhan menggunakan "metode ilegal" untuk mengumpulkan informasi yang memberatkannya, menurut People.

Persidangan ditetapkan untuk Januari, meskipun hakim mengurangi ruang lingkup klaim Harry.

Harry dan istrinya, Meghan Markle, telah mengalami sejumlah kekecewaan dalam beberapa bulan terakhir, termasuk putusnya kemitraan mereka dengan Spotify setelah menandatangani kesepakatan senilai $20 juta pada tahun 2020.

Lalu, hubungan Harry dengan keluarganya telah tegang selama bertahun-tahun, terutama setelah penerbitan memoarnya yang mengejutkan "Spare" pada bulan Januari, di mana dia mencap kakak laki-lakinya, Pangeran William, sebagai "musuh bebuyutannya".

Harry dan Markle juga merilis serial dokumenter Netflix tahun lalu yang merinci mengapa mereka memutuskan untuk mundur dari anggota kerajaan senior pada tahun 2020.

Menurut sumber Closer Weekly England, meski Middleton diduga telah memperbaiki hubungan dengan Harry, bukan berarti William, siap melakukannya.

“Ini jelas merupakan situasi yang sangat sensitif dan rumit antara banyak bangsawan senior lainnya dan terutama William, yang telah memperjelas bahwa dia belum siap untuk duduk bersama Harry untuk pembicaraan damai atau jenis dialog terbuka apa pun dalam hal ini. ” sumber itu menjelaskan.

"Tapi Kate ingin menjaga jalur komunikasi itu tetap terbuka dan membuka jalan untuk perdamaian jangka panjang dengan seluruh keluarga, termasuk William,” lanjut orang itu, mencatat bahwa Middleton ingin Harry tahu bahwa ada orang yang masih peduli padanya.

Laporan itu muncul setelah Harry baru-baru ini secara diam-diam kehilangan gelar "Yang Mulia" dari halaman profil kerajaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya