Krisdayanti dan Mulan Jameela Duet Bareng Jadi Sorotan, Warganet Beri Label Mengerikan

KD dan Mulan Jameela
Sumber :

VIVA Showbiz – Nama Mulan Jameela dan Krisdayanti baru-baru ini menuai sorotan warganet di media sosial. Bagaimana tidak, penyanyi cantik tersebut berhasil duet bareng di sebuah acara politik. Seperti diketahui keduanya sama-sama menjabat sebagai dewan anggota DPR RI.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Menilik unggahan video yang dibagikan ulang oleh kanal YouTube RW Entertainment, awalnya mantan istri Anang Hermansyah ini sedang asyik menyanyikan lagu Ojo Dibandingke yang dipopulerkan oleh Farel Prayoga. 

Namun kemudian secara tiba-tiba dari arah depan, istri Ahmad Dhani pun maju menghampiri pelantun lagu 'Cobalah Setia' hingga terjadilah momen duet keren antara Krisdayanti dan Mulan Jameela.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Sama-sama memiliki suara merdu dan khas, keduanya pun tampil bersama melanjutkan menyanyikan lagu tersebut dengan begitu apik. Tak hanya suaranya yang sama-sama indah dan merdu, penampilan keduanya juga sangat kompak dan serasi dengan balutan outfit bertemakan batik. 

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Krisdayanti mengenakan baju setelan kebaya berwarna kuning neon, sedangkan Mulan Jameela terlihat lebih santai dan kasual yakni hanya mengenakan atasan berwarna hitam yang dipadupadankan dengan rok batik berwarna cokelat.

Baik Mulan dan KD tampil begitu keren menyanyikan lagu tersebut. Keduanya pun terlihat begitu akrab saat menyanyikan lagu bersama di momen tersebut. 

Krisdayanti dan Raul Lemos.

Photo :
  • Instagram @krisdayatilemos

Meskipun berhasil memberikan penampilan terbaik dan memukau di acara tersebut, kolaborasi Mulan Jameela dan Krisdayanti saat bernyanyi tersebut justru menuai sorotan warganet di media sosial. 

Hal tersebut tak lepas dari isu kehidupan asmara keduanya di masa lalu yang dinilai memiliki kisah yang sama. Seperti diketahui, baik Mulan Jameela maupun Krisdayanti pernah diisukan menjadi penyebab keretakan rumah tangga  seseorang di masa lalu. 

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Di mana Mulan pernah menjadi sorotan publik, lantaran menjadi penyebab keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sementara, Krisdayanti juga pernah diisukan berselingkuh dengan Raul Lemos, pria asal Timor Leste yang kini telah menceraikan istri pertamanya.

Memiliki kisah cinta yang tak jauh berbeda, keduanya sama-sama pernah menggemparkan publik di media sosial saat itu. Sontak saja momen duet tersebut pun membuat segelintir warganet memberikan reaksi negatif ataupun cibiran pada keduanya.
'
"waduh d duetin sama2 peee..........  penyanyi maksud nyaaa," sindir warganet.

"Bagus an suara mulan .sekalipun mereka pelakor tpi untuk suara bagus kok," seru lainnya.

"Sama-sama pelakor yang rukun ya," tulis seorang warganet. "Ibu-ibu dewan pelakor yang sama-sama bunting duluan," tulis warganet.

"Iya bener status pelakor kayaknya gak bisa ilang dari ingatan kita, jadi ilfeel. Bagusnya kayak apapun tetep aja teringat jadi pelakor," kata warganet lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya