Cakra Khan Bakal Lakukan Hal Mulia Ini Jika Lolos dan Menang Ajang AGT

Cakra Khan
Sumber :
  • IG @cakra.khan

Jakarta – Cakra Khan rupanya memiliki keinginan yang cukup mulia jika dirinya berhasil lolos dan menang di ajang America’s Got Talent (AGT) yang sedang diikutinya. Penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat ini mengaku ingin membuat animal shelter atau shelter hewan jika memang dirinya berhasil lolos AGT. 

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Hal itu diketahui saat dirinya tengah menjadi bintang tamu di acara podcast bersama Denny Sumargo atau akrab disapa Densu. Cakra mengaku bahwa sebelum mengikuti AGT pun dirinya memang sudah berniat untuk membuat animal shelter sebagai seorang pecinta hewan. 

Cakra Khan.

Photo :
  • Istimewa
Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

“Sebenernya sebelum ini pun gua udah kayak bikin research untuk itu memang karena memang gua suka hewan,” ungkap Cakra yang dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin, 14 Agustus 2023. 

Sang penyanyi mengaku juga sudah melakukan beberapa riset seperti bertemu dengan orang yang punya shelter. Bahkan tiap kali dirinya ke luar negeri, ia kerap menyempatkan diri untuk mengunjungi shelter hewan

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan

“Kadang kita kalo mencintai umpamakan mencintai hewan itu mudah sekali banyak yang kita bisa lakukan contohnya nyelametin mereka yang terlantar,” kata Cakra. 

Penyanyi berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki shelter kecil yang sudah dilengkapi dengan klinik sekaligus dokter hewannya. Sehingga, hewan-hewan yang terlantar di jalanan bisa diselamatkan dan dijadikan sehat. Baru setelah itu menurutnya bisa diadopsi. 

“Gue pengen punya tempat kecil, ada kliniknya terus kita selamatin yang ada di jalan aja dulu yang memang butuh pertolongan, terus ada dokter yang bisa sterilin biar terkontrol perkembangbiakannya, bikin sehat terus buka mau adopsi silakan,” ujar Cakra Khan menjelaskan kepada Denny Sumargo. 

Menurutnya, jika seseorang memang menyayangi hewan atau binatang, maka ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menolong mereka yang membutuhkan bantuan dan pertolongan. Salah satunya dengan membuat animal shelter yang sedang dalam proses dilakukannya. 

“Jadi memang kalo kita sayang sama hewan menurut gua nih ya, banyak yang bisa kita lakukan ya itu,” tandas Cakra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya