Kocak! Warganet Ini Tirukan Gaya Seksi Oklin Fia, Netizen: Kembaran Nih

Parodi Oklin Fia
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Selebgram Oklin Fia jadi pusat perhatian belakangan ini lantaran beberapa video kontennya yang dinilai sangat vulgar. Paling parahnya yaitu konten makan es krim di depan alat vital pria.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Dirinya pun mendapat reaksi dari berbagai pihak, mulai Refal Hady, Sonny Septian, hingga Umi Pipik. Saking viralnya, beberapa videonya dibuat parodi oleh sejumlah warganet. Berikut beberapa parodi kocak dari warganet.

Tirukan gaya Oklin Fia makan es krim

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Parodi Oklin Fia

Photo :
  • Tangkapan layar

Sosok Oklin Fia mencuri perhatian sejak konten vulgarnya makan es krim di depan alat vital pria. Hal membuat warganet geram. Meski begitu, ada juga yang membuat parodi konten itu seakan menyentil konten Oklin Fia.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Seperti yang terlihat dari akun TikTok Dion Putra, awalnya ia ditawari es krim oleh temannya. Beberapa kali menolak, kemudian setelah es krim diletakkan di depan alat vital akun tersebut langsung mengambilnya.

T*lol, bikin konten tuh yang bener,” ucapnya sambil ngegas, dikutip VIVA Senin, 14 Agustus 2023.

Tak hanya menyindir, akun tersebut langsung menandai akun Oklin Fia di konten tersebut. Unggahan itu pun membuat warganet merasa terwakili.

Akun lain juga memparodikan konten Oklin Fia yang makan es krim di depan alat vital pria. Kali ini akun tersebut adalah wanita. Diketahui bahwa wanita tersebut bernama Della. Namun, jawabannya diluar nalar.

Del mau es krim nggak?” tanya pria tersebut.

Heh lu kira gue cewek apaan bikin konten-konten es krim jongkok kayak gitu, nggak jelas tahu nggak. Mana satu doang lagi, dua dong,” kata wanita tersebut.

Tiru gaya seksi di gym

Parodi Oklin Fia

Photo :
  • Tangkapan layar

Parodi lainnya yaitu konten saat Oklin Fia nge-gym. Parodi itu diunggah oleh akun TikTok @ritha1507, ia mengenakan outfit sama, dengan warna sangat mirip.

Namun, bagian depan dan belakang seperti ditambahkan agar terlihat menonjol seperti Oklin Fia. Untuk properti mic wireless, ia menggunakan remot TV.

Video itu pun sudah ditonton lebih dari 3 juta, dan dikomentari beragam komentar lucu warganet. Bahkan sampai bingung mana Oklin Fia yang asli.

Sejauh ini, ini yang paling jauh. Sampe bingooong Oklin yang mana,” komentar warganet.
Kembaran nih,” ujar yang lain.
Gw heran dia dapet baju cosplaynya darimana si mirip-mirip,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya