Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Putri Ariani.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

JAKARTA – Penyanyi Putri Ariani lagi-lagi berhasil mencuri perhatian publik setelah menjadi salah satu musisi yang tampil dalam konser David Foster. Di konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris dunia, Peabo Bryson

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Keduanya berhasil memukau tamu yang datang dan pengguna media sosial setelah membawakan lagu hits OST Beauty and The Beast. Beauty and The Beast merupakan salah satu animasi Disney melegenda bagi semua orang yang dirilis perdana di tahun 1991 lalu.

Duet Putri Ariani dan Peabo Bryson di konser David Foster.

Photo :
  • TikTok
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Dalam versi aslinya, lagu Beauty and The Beast ini dibawakan oleh diva pop dunia Celine Dion bersama dengan Peabo Bryson. Dalam menyanyikan lagu ini, Putri Arini dan Peabo Bryson diiringi oleh dentingan piano David Foster.

Dalam video yang viral di media sosial, ketika Putri Ariani membawakan intro lagu Beauty and The Beast, Peabo Bryson dibuat berdecak kagum mendengar suara indahnya. Peabo Bryson bahkan membuat gestur dengan tangannya kepada penonton untuk memberikan tepuk tangan kepada Putri Ariani.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Woaaahh," kata Peabo sambil bertepuk tangan.

Peabo Bryson kemudian menggandeng tangan Putri Ariani. Keduanya semakin menghayati lagu yang mereka bawakan hingga membuat penonton bertepuk tangan atas penampilan mereka.

"Penyanyi aslinya aja sampai tepuk tangan," tulis akun @Abigail Valleta.

Sontak saja penampilan Putri Ariani tersebut langsung menuai banyak komentar dari para pengguna TikTok.

“Wow keren kamu nyanyi sama Peabo Bryson,” komentar netizen.

“Mudah-mudahan suatu saat nanti suara putri jadi soundtrack Disney,” kata lainnya.

“Beruntung banget Putri dari semua penyanyi pengen banget duet sama penyanyi Peabo Bryson apalagi menyanyikan lagu ikonik Beauty and The Beast,” kata lainnya.

Sementara itu, melalui akun TikToknya, Putri Ariani juga sangat bersyukur bisa membawakan lagu yang sering didengarnya sejak kecil. Dia juga mengucapkan terima kasih lantaran Peabo daan David Foster mengajaknya berduet.

"Tumbuh bersama lagu ini, saya selalu mendengarkan lagu ini karena suka Disney. Dan akhirnya saya bisa menyanyikannya bersama Anda, David Foster dan Peabo Bryson, benar-benar sebuah kehormatan, dan saat yang sangat indah bagi saya. Terima kasih banyak karena telah berduet dengan saya," tulis Putri Ariani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya