Terpopuler: Once Mekel Tak Hadir di Konser Dewa 19 sampai Inge Anugrah Tinggal di Apartemen Mewah

Once Mekel
Sumber :
  • IG @oncemekelofficial

JAKARTA – Konser Dewa 19 di Stadion Gelora Bung Karno, pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023 menyita perhatian dari pembaca VIVA di kanal Showbiz. Ketidak hadiran Once menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Selain itu, ada berita lain yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya:

1. Tak Ada Once Mekel di Konser Dewa 19, Begini Tanggapan Penggemar

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Dewa 19 gelar konser bertajuk ALL STARS STADIUM TOUR 2023 di Stadion Gelora Bung Karno,  pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023. Dalam konser tersebut, Dewa 19 selain berkolaborasi dengan musisi Indonesia, juga ditampilkan musisi dunia seperti Derek Sherinian, Richie Kotzen, Phi X serta Dino Jelusic.

Selain itu, konser tersebut dibuka oleh beberapa penyanyi tanah air, seperti sang juara idol Lyodra serta Sandy Sandoro ikut memeriahkan konser Dewa 19.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Baca selengkapnya di sini.

2. Dibuka Lyodra, Ini 5 Fakta Menarik Konser Dewa 19 di GBK 

Lyodra Ginting

Photo :
  • IG @lyodraofficial

Dewa 19 baru saja menggelar konser bertajuk All Star Stadium Tour 2023 di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu malam kemarin, 12 Agustus 2023.

Dewa 19 berhasil mengusir ribuan pasang mata yang menyaksikan konser tersebut. Selain itu juga sejumlah musisi luar pun turun memeriksakan penampilan Ahmad Dhani dan kawan.

Baca di sini.

3. Tak Jadi Sewa Kosan, Inge Anugrah Kini Nyaman Tinggal di Apartemen Mewah

Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram

Sosok Inge Anugrah kini kian menjadi sorotan publik, usai prahara rumah tangganya bersama Ari Wibowo harus berujung di sidang perceraian. Kendati demikian, figur Inge pun tak luput dari perhatian untuk mengenalnya lebih dekat lagi, seperti yang dilakoni oleh Melaney Ricardo.

Melaney pun berkesempatan untuk mampir ke apartemen mewah milik Inge yang berada di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Publik Penasaran, Kemana Once Mekel Saat Konser Dewa 19 di Stadion GBK?

Once Mekel

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Band rock legendaris Dewa 19 baru saja menggelar konser megah dan meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023. Dalam kesempatan itu, Dewa 19 berkolaborasi dengan beberapa musisi, baik dari dalam maupun luar negeri.

Musisi dalam negeri yang hadir dalam konser bertajuk Dewa 19 featuring All Stars 2023 itu adalah juara idol Lyodra hingga Sandy Sandoro. Sedangkan untuk musisi internasional yang hadir yaitu Derek Sherinian, Richie Kotzen, Phi X serta Dino Jelusic.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya