Sang Istri Sebut Panji Petualang Pernah Selingkuh

Panji Petualang dan Istrinya, Nenty Estevany
Sumber :
  • IG @panjipetualang_real

JAKARTA- Sosok Panji Petualang belakangan ini mengagetkan publik tentang kondisi kesehatannya. Pria penakluk hewan buas seperti ular ini diketahui mengidap penyakit diabetes beberapa waktu lalu.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Akibat penyakit yang diidapnya ini, membuat penampilannya berubah drastis. Diketahui Panji Petualang kehilangan berat badan hingga 30 kilogram. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya itu saja akibat diabetes yang diidapnya juga berdampak pada penglihatan Panji Petualang. Namun kini, Panji mengaku kalau kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Hal ini diungkap Panji saat berbincang dengan mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

“Sudah enakan, mata juga sudah jelas lagi sempat buram banget,” kata dia mengutip tayangan YouTube Dedi Mulyadi.

Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

Namun saat tengah berbincang, sang istri yang juga mendampingi Panji sempat mengagetkan terkait pernyataannya soal suaminya. Disebutnya, Panji beberapa kali keciduk memiliki sosok perempuan lain.

Kabar ini bermula saat Dedi Mulyadi memuji Nenty Estevany yang masih setia menemani Panji di tengah kondisi kesehatannya saat ini.

“Punya istri yang setia kayak begini ada enggan istri yang mau nerima kita dalam keadaan susah? Kalau dia masih tetap nerima itu istri sejati,” kata Dedi Mulyadi.

“Pernah ketahuan enggak? Saya boleh tebak. Panji itu banyak melamun matanya kosong kamu pujya cewek?,” ungkap mantan bupati Purwakarta itu.

Panji Petualang.

Photo :
  • Instagram @panjipetualang_real.

Mendengar itu, Nenty sempat mengungkap  bahwa dia sering mendapati suaminya selingkuh.

“Ada cewek mah ini (menunjuk istri). Kalau selingkuhan mah udah enggak ada,” kata Panji.

“Pernah ketahuan, sering pak,” celetuk istri Panji Petualang.

Mendengar itu, Dedi sempat bertanya tentang bagaimana perasaan istri Panji Petualang saat tau suaminya berselingkuh. Diungkap Nenty bahwa dirinya merasakan sakit. Namun hal itu tetap ditahannya lantaran ingin menjaga mahligai rumah tangganya dengan Panji.

“Kalau ketahuan itu gimana rasanya?,” tanya Dedi Mulyadi.

“Sakit pak. Tapi disabar-sabarin karena udah punya prinsip pengen nikah seumur hidup sekali,” jawab Nenty istri Panji Petualang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya