Tak Hadir di Konser Dewa, Once Mekel Diam-diam ke Sini

Once Mekel
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Sabtu 12 Agustus 2023 kemarin, Dewa 19 menggelar konser bertajuk ALL STARS STADIUM TOUR 2023 di Gelora Bung Karno Jakarta. Menariknya dalam konser tersebut sosok Once Mekel tak nampak dalam konser tersebut.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Padahal sejumlah musisi termasuk mantan vokalis Dewa 19 yakni Ari Lasso di awal band ini muncul tampak hadir dalam konser tersebut. Selain Ari Lasso penyanyi Virza, Ello juga tampil bernyanyi dalam konser yang digelar semalam. Scroll lebih lanjut ya.

Beberapa penggemar menyayangkan konser tersebut tidak dihadiri oleh Once Mekel yang merupakan mantan vokalis Dewa 19. Meskipun ada beberapa penggemar Dewa 19 yang tampak kecewa dengan ketidakhadiran Once Mekel sebagai salah satu penyanyi dalam konser tersebut, tidak menyurutkan semangat para fans untuk tetap menyaksikan konser grup yang didirikan Ahmad Dhani. Mereka para penonton tetap berbondong-bondong memenuhi GBK.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Lantas kemana sosok Once Mekel pada Sabtu 12 Agustus kemarin? Melansir dari akun instagram Once Mekel dirinya terakhir kali terlihat mengunjungi Gubernur Jawa Tengah yang juga bakal calon presiden dari Partai PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. 

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Seperti diketahui penyanyi bernama asli Elfonda Mekel ini diumumkan sebagai calon legeselatif DPR RI yang diusung partai PDIP pada 11 Mei 2025 lalu. 

Dalam foto yang diunggah Once Mekel pertemuannya dengan Ganjar Pranowo ini adalah momen keduanya. Dirinya juga mengungkap bagaimana sosok asli dari calon presiden RI 2024 dari partai tersebut.

"Saya beruntung. Sudah kedua kalinya bertemu dgn pak @ganjar_pranowo. Semakin mengenal pribadinya yg, sederhana namun tegas serta berwawasan luas Saya percaya beliau mampu melanjutkan apa yg sdh baik dibangun di era presiden @jokowi utk Indonesia semakin maju. Sehat2 terus pak @ganjar_pranowo .
#gerakcepat #lanjut,Gan
," tulis Once Mekel.

Konser Dewa 19 Featuring All Star

Photo :
  • VIVA/ Zaki Islami

Sebelumnya, Once Mekel juga sempat terlihat manggung bersama dengan grup musik Second Born Band pada Rabu lalu. Dalam acara tersebut, Once Mekel terlihat memilih untuk bermain drum unutk mengiringi band tersebut saat lagu Dewa 19 dibawakan. 

Terlihat saat Ophie Danzo menyanyikan lagu Separuh Nafas milik Dewa 19 bersama rekan-rekannya, Once memilih untuk memainkan drum sambil tersenyum berseri. Sementara itu, para penonton yang hadir tetap menikmati alunan lagu yang dibawakan Ophie Danzo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya