Sering Pamer Cium Pipi dan Kening, Ini Sosok Yogi Ilham Pacar Baru Nathalie Holscher

Ilham Yogi Kekasih Baru Nathalie Holscher
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Sosok Yogi Ilham, kekasih baru Nathalie Holscher langsung menjadi perhatian publik setelah dipamerkan di TikTok. Nathalie tanpa ragu-ragu memamerkan Yogi Ilham sebagai pacar barunya kepada penonton saat live di TikTok. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Warganet pun langsung penasaran sosok Yogi Ilham yang berhasil membuat Nathalie Holscher move on dari Sule. Bahkan, ibu satu anak itu tak canggung mencium kening sang kekasih di depan kamera dan kini keduanya sudah go public. 

Tingkah bucin dua sejoli itu tak malu-malu disiarkan secara langsung di TikTok. Kemudian Nathalie Holscher yang berada di sebelahnya iseng ingin membarkan sambut Yogi. Sang kekasih memiliki rambut panjang sepundak.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham

Photo :
  • Tangkapan layar

Nathalie Holscher pun tampak seperti melepas kunciran rambut Yogi Ilham dan berniat untuk membenarkannya. Di sela-sela itu, Nathalie Holscher tampak mencium kepala sang kekasih. Lantas, siapa Yogi Ilham sebenarnya?

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Sosok Yogi Ilham Pacar Baru Nathalie Holscher

Baru-baru ini terungkap bahwa Yogi Ilham masih berondong dan usianya cukup berada di bawah Nathalie. Usia kekasih baru Nathalie Holscher itu bahkan diketahui seumuran dengan Rizky Febian, anal sulung Sule. 

Namun, ada yang menyebut bahwa Yogi Ilham ini mencari kepopuleran dengan mendekati mantan istri Sule itu. Ia bahkan tak malu pamer kemesraan di media sosial hingga menuai pro dan kontra dari warganet. 

Ada yang memberikan dukungan terhadap hubungan tersebut, tapi ada pula yang menyentil bahwa hubungan tersebut hanya sebuah sensasi. Baik Nathalie maupun Yogi disebut-sebut sengaja membuat heboh untuk mencari sensasi publik. 

Ilham Yogi Kekasih Baru Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Calon ayah sambung Adzam Adriansyah Sutisna itu diketahui memiliki nama lengkap Ilham Prayogi yang merupakan seorang influencer dari Pekanbaru, Riau. Ia lahir pada tanggal 14 Februari 1995 dan kini berusia 28 tahun. 

Jika dibandingkan dengan Nathalie Holscher, maka rentang usia mereka hanya dua tahun saja. Karena, saat ini Nathalie Holscher sudah menginjak usia 30 tahun. Yogi sendiri memiliki seorang kembaran yang bernama Yoga dan keduanya sering membuat konten bareng. 

Aksi Yogi Ilham dan Yoga ini berhasil membuat banyak warganet yang tertawa. Selain itu, Ilham Yogi juga merupakan seorang brand ambassador dari sebuah toko ponsel di Pekanbaru. Ia sering mempromosikan ponsel yang berasal dari toko tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya