Publik Penasaran, Kemana Once Mekel Saat Konser Dewa 19 di Stadion GBK?

Once Mekel
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

Jakarta – Band rock legendaris Dewa 19 baru saja menggelar konser megah dan meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023. Dalam kesempatan itu, Dewa 19 berkolaborasi dengan beberapa musisi, baik dari dalam maupun luar negeri. 

Kata Kepala Bea Cukai Purwakarta Dituding Punya Harta Fantastis

Musisi dalam negeri yang hadir dalam konser bertajuk Dewa 19 featuring All Stars 2023 itu adalah juara idol Lyodra hingga Sandy Sandoro. Sedangkan untuk musisi internasional yang hadir yaitu Derek Sherinian, Richie Kotzen, Phi X serta Dino Jelusic.

Sementara itu, untuk vokalis utama Dewa 19 berduet dengan beberapa musisi keren seperti Ari Lasso, Virzha dan Ello. Namun, ada satu nama yang terlihat masih absen dalam gelaran konser kali ini, dia adalah Once Mekel yang sempat disomasi oleh Ahmad Dhani. 

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Once Mekel

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Banyak fans yang menyayangkan ketidakhadiran Once Mekel dalam kesempatan tersebut. Apalagi, Once Mekel adalah mantan vokalis Dewa 19 yang sempat mengharumkan band tersebut. 

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Meski ada beberapa penggemar yang merasa kecewa dengan ketidakhadiran Once sebagai vokalis, tapi tidak menyurutkan mereka untuk menyaksikan konser grup pentolan Ahmad Dhani tersebut.

Namun, publik pun penasaran dengan keberadaan Once Mekel saat konser Dewa 19 di Stadion GBK digelar kemarin. Apalagi, setelah somasi yang dilayangkan oleh Ahmad Dhani beberapa waktu lalu, Once tampak selalu jadi sorotan publik.

Dewa 19 featuring All Star Stadium Tour 2023

Photo :
  • VIVA/ Dedi

Melihat akun Instagram pribadinya @oncemekelofficial, sang musisi tampak tidak mengunggah apapun, baik Instagram story maupun di feed. Namun, unggahan terakhir Once Mekel terlihat bersama Ganjar Pranowo dengan menuliskan kekagumannya terhadap Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Saya beruntung. Sudah kedua kalinya Saya percaya beliau mampu melanjutkan apa yg sdh baik dibangun di era presiden @jokowi utk Indonesia semakin maju. Sehat2 terus pak @ganjar_pranowo," tulis Once Mekel.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani sempat melayangkan somasi agar Once Mekel tidak membawakan lagi lagu-lagu Dewa 19. Once Mekel pun menegaskan di depan Ahmad Dhani bahwa dirinya tak mau lagi membawakan lagu karya Ahmad Dhani. 

"Jangan khawatir, saya nggak akan bawain lagu Dhani lagi," ujar Once Mekel di kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya