Video Nagita Slavina Hadiri Pernikahan di Gereja Jadi Sorotan, Warganet: Kok Ada Mba Gigi?

Nagita Slavina di Gereja
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Keseharian Nagita Slavina sering menjadi sorotan publik di media sosial. Istri presenter kondang Raffi Ahmad itu kedapatan oleh warganet hadir dalam sebuah pernikahan. Dalam sebuah video pendek, Nagita tampak berada di sebuah gereja untuk menghadiri pernikahan kerabat. 

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Menurut informasi yang beredar, Nagita Slavina hadir di pernikahan Juan Felix yang diadakan di gereja. Ibu dua anak itu terlihat duduk di kursi depan tempat jemaat umat Kristen beribadah. Nagita Slavina tampak mengobrol dengan Ghea Panggabean sembari tertawa-tawa kecil. 

Dalam momen tersebut, Nagita memakai gaun berwarna krem dengan rambut dicepol rapi. Sementara itu, gereja yang dipakai oleh Juan Felix untuk pemberkatan itu pun dihiasi dengan bunga-bunga cantik dengan warna putih mendominasi. 

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Nagita Slavina di Gereja

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Menghadiri pernikahan saudara, eh ada kaka Nagita. Ternyata asli nya lebih cantik,izin video kaka,” tulis pemilik akun TikTok @roysiagian7 dalam keterangan unggahan tersebut yang dilansir pada Minggu, 13 Agustus 2023. 

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Namun, hal tersebut sontak saja menuai pro kontra dari warganet yang menyebut bahwa seorang Muslim dilarang memasuki tempat ibadah agama lain jika di dalamnya sedang berlangsung acara sakral seperti halnya pernikahan. 

Meski demikian, penampilan Nagita Slavina dalam kesempatan tersebut menuai banyak pujian hingga disebut tidak mencerminkan wanita berusia 25 tahun. Gaya Nagita Slavina dinilai sangat kekinian hingga terlihat awet muda saat itu. 

Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

“Pada ga percaya gigi aslinya lebih cantik bening poll mukanya ABG bangettt udah gitu mungil kurus,” tulis salah seorang warganet. 

“Duch, mamagi hati terbuat dari apa yaa_??? saya salut liat mamagi tidak memandang siapa dan dmn pun berada. sosok sangat berkelas,” tilis yang lain. 

“Dulu aku pernah lihat mama gigi, dimall artha gading, aslinya cantik, putih, badannya mungil, murah senyum banget,” ungkap yang lain. 

Meski mayoritas dari mereka membela dan memuji sikap toleransi Nagita Slavina karena hadir saat diundang ke acara pernikahan di gereja, tapi ada saja warganet yang tidak setuju dengan sikap yang dipilih oleh Nagita Slavina.

“Kok ada Mba Gigi di gereja,” tanya warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya