Lady Nayoan Ungkap Mukjizat Tuhan Usai Selamat dari Kecelakaan

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan diketahui belum lama ini mengalami insiden kecelakaan bersama dengan Rendy Kjaernett. Akibat kecelakaan itu, Lady Nayoan sempat dirawat di rumah sakit dan dikabarkan mengalami fraktur tulang.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Kini, ibu tiga orang anak itu dikabarkan telah keluar dari rumah sakit. Meski demikian, Lady Nayoan masih harus menjalani terapi agar kondisinya lebih membaik.

Kondisi luka Lady Nayoan usai kecelakaan mobil.

Photo :
  • Instagram
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Lantas, bagaimana kabarnya saat ini? Minggu, 13 Agustus 2023, Lady Nayoan sempat mengunggah kabar di akun Instagramnya. Dua pekan pasca kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya itu, Lady mengungkap bagaimana mukjizat Tuhan dialaminya.

"Hai semuanya.. Terima Kasih ku kpd Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu, mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dgn Tuhan..," tulis Lady Nayoan. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Tapi satu hal yang bisa aku share sama teman" di hari Minggu ini, semua ini Mujizat Tuhan... tepat 2 minggu di hari ini, puji Tuhan.. Tuhan pulihkan aku, kesehatan kaki ku yang cedera, bahu ku, otot pinggul ku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan... ," lanjut caption dalam unggahannya itu.

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pengikutnya di instagram hingga rekan-rekannya yang telah mendoakan kesembuhan untuknya.

"Terima kasih buat semua Teman" online, teman" ku, saudara, keluarga, semua client" yang mendoakan dan sangat mengerti dengan kondisi pemulihan ku.. Bahkan terharu banget sama teman" online yang mungkin kita belum pernah saling kenal tapi begitu tulus berdoa buat aku...aku bersyukur banget sama Tuhan juga utk teman" netizen yang berdoa utk aku.. aku juga berdoa semua kebaikan & kemurahan Tuhan terjadi dlm hidup kalian..," tulis dia.

Lady Nayoan mengatakan saat ini masih menggunakan kursi roda untuk membantunya beraktivitas. Namun, dia meminta doa dari semua agar bisa segera pulih.

"Tetap saling mendoakan ya, doain ini minggu ini jadi minggu terakhir istirahat & minggu depan aku sudah bisa aktifitas lagi walaupun masih belajar dengan bantuan kursi roda... Terima kasih banyak ya semuanya, Selamat hari minggu...Love ~ LN," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya