YG Entertainment Buka Suara Soal Kabar Kencan Lisa BLACKPINK dengan Frederic Arnault

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram

KOREA SELATAN –Member termuda BLACKPINK, Lalisa Manoban alias Lisa belakangan disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan CEO brand jam tangan mewah dunia, Frédéric Arnault. Dugaan keduanya menjalin asmara ini setelah banyak kesamaan foto yang diunggah Frederic dan Lisa BLACKPINK di akun media sosial mereka.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Bahkan pada pekan lalu, penggemar Lisa menyebut bahwa penyanyi asal Thailand itu menghabiskan waktu berlibur di Yunani bersama keluarga Frédéric Arnault. Hal ini menyusul dengan foto yang diunggah Lisa BLACKPINK yang memperlihatkan lengkungan batu di sebuah pantai di Yunani.

Lisa BLACKPINK dan Frederick Arnault

Photo :
Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Foto tersebut disebut-sebut mirip dengan unggahan kakak ipar Frédéric Arnault, Geraldine Guyot-Arnault yang mengunggah foto pemandangan serupa di akun instagram pribadinya. 

Tak sampai di situ, penggemar juga sempat memergoki Geraldine melike dan mengomentari unggahan foto Lisa lainnya dengan emotikon love. Foto tersebut adalah foto di mana Lisa menggunakan dress berwarna kuning di sebuah tangga di dekat pemukiman penduduk.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Hal tersebut langsung membuat publik meyakini bahwa keduanya menjalin asmara. Belum lagi video yang menunjukkan Frederic Arnault yang hadir dalam konser BLACKPINK di Amerika beberapa waktu lalu.

Frédéric terlihat menggunakan hoodie berwarna pink dan topi sempat terekam kamera mengabadikan video saat Lisa tampil solo membawakan lagu andalannya Money.  Bahkan yang terbaru penggemar menemukan casing ponsel yang dikenakan Frédéric untuk ponselnya.

Casing ponsel Frédéric Arnault itu berwarna ungu, yang setelah ditelusuri penggemar merupakan casing dengan nama Lisa. Sayangnya dalam foto itu, casing tersebut ditutupi stiker love pada bagian nama Lisa. Hal ini semakin menguatkan penggemar tentang jalinan asmara keduanya.

Namun benarkah demikian? Ramainya rumor kedekatan antara anak orang kaya nomor satu di dunia dengan member BLACKPINK ini ditanggapi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa di BLACKPINK. 

"Kami tidak bisa mengkonfirmasi kabar kencan Lisa," demikian pernyataan dari representatif YG Entertainment melansir laman Newsen

Ada dua kemungkinan muncul dari respon YG Entertainment atas statment ini. Entah Lisa ingin merahasiakan kehidupan pribadinya atau rumor itu salah. YG hanya memberikan sikap yang jelas tentang kabar kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya