Soal Tipe Lelaki Idaman, Inara Rusli Nyeleneh: Good Looking, Warna Kulit Jangan Ungu

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli membeberkan tipe lelaki idamannya meski belum resmi bercerai dari suaminya, Virgoun, pasca kisruh perselingkuhan dengan perempuan lain. Mantan personel Bexxa itu pun mengaku memiliki kriteria yang tidak muluk-muluk dan ingin memiliki pendamping seperti impian para perempuan pada umumnya. Apa itu?

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Meski belum resmi cerai secara hukum, Inara Rusli sendiri kerap dikabarkan sudah dilamar sejumlah pria. Namun, Inara Rusli terlihat belum memiliki pendamping sebagai pengganti vokalis Last Child itu. Alih-alih, Inara Rusli menguak fakta mengenai kriteria lelaki idamannya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Menurut Inara Rusli, lelaki yang kelak mendampinginya tersebut patut memiliki selera humor yang baik. Hal itu diduga agar membuat Inara Rusli betah lama-lama bercengkerama dengan lelaki tersebut.

"Kriterianya yang pasti satu, harus selera humornya bagus. Jangan yang garing gitu jokes-nya," tutur Inara Rusli dikutip dari cuplikan video di Tiktok.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Tak hanya humoris, Inara Rusli mengaku bahwa semua individu pasti menginginkan pasangan yang parasnya menarik. Kendati begitu, Inara Rusli tak membeberkan lebih lanjut mengenai makna paras menarik dan tampilan yang baik pada sosok lelaki impiannya itu.

"Terus, semua pastinya maunya yang good looking ya," lanjut Inara Rusli.

Namun, Inara Rusli kembali menjelaskan bahwa maksud good looking sendiri juga cenderung mengarah pada penampilannya yang enak dipandang. Serta, Inara Rusli berharap pria yang kelak menjadi pendampingnya bisa memiliki wawasan yang luas. 

"Kriterianya lebih ke good looking, pinter untuk dress up. Dia bisa memiliki wawasan di atas aku supaya sebagai calon imam nih harus bisa memimpin aku dan anak-anak gitu," tambahnya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Uniknya, Inara Rusli berseloroh mengenai warna kulit lelaki idamannya. Seperti diketahui, Virgoun sempat dihujat gegara warna kulit di bagian lehernya yang disebut sangat hitam seperti daki. Namun, Inara Rusli sendiri tak mengaitkan makna warna kulit lelaki idamannya dengan kasus Virgoun.

"Kalau kriteria warna kulit nggak sih, yang penting jangan ungu aja," seloroh Inara Rusli.

Ada pun, setelah sederet aibnya terkuak di publik, netizen yang geram mulai mencari bahan bulan-bulanan pada sosok Virgoun yang salah satunya tertuju di garis hitam lehernya.

Garis hitam di leher Virgoun itu disorot di sebuah video di akun instagram Lambe Levyat. Video itu terlihat menunjukkan sebuah musik video yang menampilkan sosok Virgoun. Tak lama, vokalis itu berbalik dan menunjukkan bagian tubuh belakangnya. Sorotan kamera pun memperbesar bagian belakang tubuh Virgoun, khususnya leher yang nampak ada garis hitam.

"Virgoun bukannya fokus bersihin daki di lehernya, malah pelihara lont*," tulis keterangan video itu.

Kolom komentar ramai turut mengatakan hal serupa seolah emosi publik begitu bahagia menemukan 'borok' Virgoun yang selingkuh dan zina dari istrinya. Namun, netizen lain turut menyoroti bahwa garis hitam di leher Virgoun pertanda suatu penyakit kronis yang tak bisa diabaikan.

Virgoun.

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

"Itu bukan daki kak...itu muncul krn kondisi medis seperti ada mslh obesitas dan bs juga mslh Diabetes," tutur netizen.

"Itu bukan daki, itu resistensi insulin, biasa nya org2 obesitas pd kaya gtu, pre diabetes," tambah akun berbeda.

"Tapi itu bukan daki btw... Itu resistensi insulin. Cmiiw tapi emang nih orang patut di hujat kok.. lanjutkan," tulis akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya