Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Ahn Hyo Seop Akui Sudah Lama Menanti

Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Ahn Hyo Seop akan menyapa penggemar di tanah air pada September mendatang. Bertajuk  2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR 'here and now'.  Fan meeting ini dijadwalkan digelar pada Sabtu 9 September 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Fan meeting ini menjadi fan meeting perdana Ahn Hyo Seop di Indonesia. Hal itulah yang membuatnya semangat untuk menyapa penggemarnya di Jakarta melalui fan meeting ini.

"Halo fans Indonesia semuanya, saya Ahn Hyo Seop. Saya akan berkunjung ke Jakarta untuk Asia Tour Fan Meeting saya tahun ini," kata dia dalam video greeting yang diunggah Mecima Pro selaku promotor.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Ahn Hye Seop mengaku bahwa fan meeting ini sudah sangat dinantikannya selama ini. 

"Akhirnya saya dapat berjumpa dengan fans di Indonesia secara langsung. Ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengan kalian, dan saya sudah sangat menantikannya," kata dia.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Di sisi lain, terkait dengan tiket fan meeting ini, pihak promotor setidaknya sudah menyediakan ada tiga kategori yakni blue, green dan yellow. Untuk harga tiket dibanderol mulai dari Rp1,2 juta (Yellow), Rp1,8 juta (green), dan Rp2,8 juta (blue). Semua katagori tiket bersistem seating. Semua pemegang katagori tiket juga berkesempatan untuk mendapatkan kesempatan Hi-Bye Session dengan pemeran Woo Jin dalam drama Dr Romantic season 2 dan 3 ini.

Sementara itu, untuk pemegang kategori blue MCP Package penggemar akan mendapat kesempatan untuk group photo session dan mendapat lanyard eksklusif dari pihak promotor.

Tiket fan meeting Ahn Hye Seop akan mulai dijual pada 6 Juli 2023 pada pukul 12.00 khusus untuk pemegang member MCP, dan pukul 15.00 WIB untuk general sales di Mecimashop.com dan pukul 17.00 WIB untuk general sales di Tiket.com. 

Sebagai informasi, sebelum terkenal menjadi aktor, Ahn Hyo Seop diketahui sempat menjajal menjadi trainee di JYP Entertainment namun akhirnya memilih hengkang dari agensi tersebut.

Setelah keluar dari JYP Entertainment, dia kemudian bergabung dengan Starhaus Entertainment dan debut awal sebagai idol K-Pop, lalu menjajal industri seni peran. Ahn Hyo Seop mengawali karier perannya dalam drama berjudul One More Happy Ending di tahun 2016.

Sosoknya mulai dilirik setelah berperan sebagai keponakan dari Yang Se Jang dalam drama Still 17 bersama Shin Hye Sun. Namanya semakin melambung setelah bergabung dalam Dr Romantic season 2 dengan memerankan peran dokter bedah bernama Seo Woo Jin bersama dengan Lee Sung Kyung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya