Marshel Widianto dan Cesen Tak Saling Follow di IG, Netizen Curiga Drama

Cesen
Sumber :
  • IG @ceseniy

JAKARTA – Rumah tangga komika Marshel Widianto dan Yansen Indiani, yang akrab disapa Cesen, mendadak menjadi pusat perhatian publik. Isu retaknya hubungan ini muncul setelah Cesen, mantan personel JKT48, menghapus seluruh foto Marshel Widianto dari beranda Instagram pribadinya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Peristiwa ini semakin mengundang tanda tanya ketika diketahui bahwa Marshel Widianto dan Cesen telah saling berhenti mengikuti akun Instagram satu sama lain. Hal ini cukup mengagetkan mengingat mereka baru saja mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilan anak kedua mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Pada Minggu, 13 Agustus 2023, Cesen mengunggah dua quotes yang dianggap publik sebagai sindiran terhadap suaminya. Quotes pertama berasal dari akun @lwquotes_official yang berisi tentang ungkapan ketidakperluan klarifikasi terhadap gosip.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Gak usah sibuk klarifikasi. Makin ke sini makin enggan klarifikasi sana sini, misalnya ada kabar ga enak atau gosip ga enak tentang diri kita yang didengar sepihak oleh orang lain," bunyi kutipan tersebut.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tidak hanya itu, Cesen juga sempat mengunggah ulang postingan lawasnya yang berisi keterangan, "Pacaran in private buat dianggap temen di publik." Namun, kedua unggahan tersebut telah dihapus oleh Cesen beberapa jam setelahnya.

Menyikapi situasi ini, sejumlah warganet menduga bahwa keributan antara Marshel Widianto dan Cesen hanyalah drama semata. Beberapa pihak berpendapat, ini mungkin bagian dari strategi pemasaran atau upaya untuk menarik perhatian publik. Sampai saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari Marshel Widianto maupun Cesen terkait isu yang beredar ini.

Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto

"Entah ini mereka lagi kerjasama sama brand atau beneran bertengkar, susah untuk dibedakan mana beneran mana yang marketing," tulis warganet.

"Sulit untuk dibedakan mana S3 marketing dan beneran berantem, mana netizen 62 itu kalau udah emosi langsung nyerang salah satu pihak lagi, netizen 62 udah bela ngatain fisik salah satu pihak, eh ujungnya malah marketing," komentar netizen.

"Gimmick marketing apa lagi nih," ujar warganet di akun gosip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya