Usai Jalani Operasi Kanker Payudara, Bagaimana Kondisi Nunung?

Nunung, komedian
Sumber :
  • TikTok @nunung63.official

JAKARTA – Komedian ternama Tanah Air, Nunung Srimulat pada bulan Juni lalu telah menjalani operasi pengangkatan kanker payudara. Diketahui, Nunung memang mengidap sakit kanker dan berita tersebut sempat viral saat awal-awal Nunung membeberkannya ke publik.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Setelah melakukan operasi, saat ini kondisi Nunung sudah semakin baik. Pada saat ditemui awak media, Nunung bersyukur karena saat ini kondisinya sehat terlebih setelah menjalani operasi pengangkatan kanker payudara. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah baik. Ya seperti yang kalian lihat sehat, harus sehat," kata Nunung saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Meski sudah membaik, namun Nunung harus tetap rutin menjalani kontrol dokter. Nunung mengungkapkan kabar baik yakni pada hari Senin, 14 Agustus 2023, ia akan menjalani kemoterapi yang terakhir.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Masih, kontrol masih rutin karena kemonya masih kurang satu lagi dan Alhamdulillah besok kemo terakhir," ucap Nunung.

Ya, setelah menjalani operasi, Nunung merasa kondisi badannya sudah semakin membaik. Terlebih, pada saat setelah operasi, dokter bedahnya pada saat itu memberi tahu Nunung jika kanker tersebut tidak menyebar.

Nunung, komedian

Photo :
  • TikTok @nunung63.official

"Udah, Ahamdulillah (sudah ada perbedaan setelah operasi). Besok pas hari Senin ini kemo terkahir. Dokter bilang 'Mba' dan alhamdulillah dari dokter bedahnya juga kemarin waktu operasi, Alhamdulillah tidak ada penyebaran ke mana-mana. Alhamdulillah tidak ada penyebaran ke mana-mana. Alhamdulillah, Alhamdulillah," kata Nunung.

Saat ini, Nunung sudah kembali aktif bekerja dan dokter pun tidak melarang. Kondisi Nunung sudah semakin membaik, ia pun tancap gas kembali bekerja. 

"Gak apa-apa (menjalani kegiatan syuting). Aku setelah operasi cuma libur Sabtu Minggu ya, Sabtu Minggu aku udah aktivitas banget langsung kerja, kerja tancap tiap hari aku kerja," kata Nunung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya