Soal Isu Miring Istrinya, Denny Caknan Angkat Bicara

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • IG @denny_caknan

JAKARTA – Rumah tangga penyanyi populer Denny Caknan kembali menjadi sorotan publik, bukan karena alasan yang positif, melainkan berbagai rumor negatif yang menyertai istri barunya, Bella Bonita.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Sejak pernikahan mereka pada Juli lalu, rumor buruk seakan tak henti menghantui pasangan ini. Mulai dari isu-isu yang berkaitan dengan mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara, hingga gosip bahwa Bella Bonita diduga pernah menjadi wanita simpanan pejabat tinggi. Tak hanya itu, Bella juga dituduh pernah merusak rumah tangga pejabat yang sama. Scroll lebih lanjut ya.

Rumor-rumor ini telah menyebar luas di media sosial, memecah belah netizen menjadi dua kubu. Sebagian memilih untuk percaya pada isu yang beredar, sementara yang lain menuntut klarifikasi dari Bella Bonita.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Akhirnya, melalui unggahan di akun Instagram @lambe_danu pada Senin, 14 Agustus 2023, Bella Bonita muncul dan angkat bicara. Ia tidak sendiri, melainkan ditemani suaminya, Denny Caknan.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Denny Caknan menegaskan bahwa rumor yang beredar itu sama sekali tidak benar. Namun, ia memilih untuk diam, menyatakan kelelahannya dalam memberikan klarifikasi.

"Yang jelas itu tidak benar. Kita udah konsultasi ke orang tua kita dan istri saya, intinya, 'kamu siap dengan kehidupan ini?' 'Siap'. Yaudah kalau udah siap, kita jalani berdua, capek mbak kalau klarifikasi," tegasnya.

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Lebih jauh, Denny Caknan menyerahkan kepada publik untuk memutuskan percaya siapa. Apakah lebih percaya pada pernyataan dari mulutnya atau berbagai rumor yang tengah ramai.

Pada kesempatan yang sama, Denny juga mengungkapkan perasaan sebenarnya dari Bella Bonita yang merasa tidak nyaman dengan rumor-rumor tersebut.

"Dia kuat kok aman. (Tapi) dia yang geregetan," ungkap Denny.

Bahkan Bella Bonita ingin memberikan klarifikasi, tetapi larangan dari suaminya membuatnya memilih diam.

"Karena itu memang tidak benar kan, dia mau membela diri. 'Sudah gausah, capek nanti kamu'," ujar Denny Caknan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya