Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Seorang Wanita, Dodi Hidayatullah Buka Suara: Fitnahnya…

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Instagram @dodihidayatullah

VIVA Showbiz – Nama Dodi Hidayatullah beberapa waktu belakangan ini memang berhasil menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari isu dugaan pelecehan seksual terhadap wanita berkedok ingin melakukan taaruf. 

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Berawal dari mencuatnya unggahan akun TikTok @mee* yang mengaku-ngaku sebagai teman dari korban seorang pria berinisial DH yang ramai diduga warganet sebagai Dodi Hidayatullah.

Beredarnya isu dugaan pelecehan pada wanita berkedok taaruf tersebut, sontak berimbas pada akun Instagram milik sahabat dari Rey Mbayang tersebut yang diserbu oleh sejumlah pengguna media sosial. Tak sedikit dari mereka yang meminta klarifikasi mantan personil Adam Musik atas adanya tudingan miring yang menimpanya.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Dodi Hidayatullah

Photo :
  • Instagram @dodihidayatullah

Usai bungkam dari terpaan isu miring tersebut, kini eks Adam Musik pun akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi singkat melalui media sosial pribadinya. Melalui unggahan Instagram Story pribadinya, sang penyanyi menyinggung tentang namanya yang tengah ramai menjadi pemberitaan warganet di media sosial.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Terlihat dari unggahannya tersebut, Dodi nampak santai menanggapi pemberitaan yang tengah ramai diperbincangkan. 

"Sudah lama tak buka medsos. Subahanallah udah rame aja," tulis Dodi dalam unggahannya tersebut.

Lebih lanjut, dia juga menyinggung sumber anonim yang membuat isu tersebut beredar dan mencuat di media sosial. Bagi mantan suami dr.Auliya Rahmi, akun anonim tersebut hanya berniat untuk menjelekkan namanya. 

Dodi Hidayatullah

Photo :

 "Intinya pemberitaan yg sumbernya dari anonim atau akun yg tidak jelas mending dicerna dulu, apalagi akun tersebut dengan niat dibuat untuk menjelekkan seseorang. Artinya akun yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," sambungnya lagi.

Dodi juga menyebutkan, bahwa dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya tersebut hanyalah fitnah alias bohong belaka.

"Fitnahnya subhanallah ya, semoga jadi penggugur dosa bagi saya yang kotor pendosa ini," tulisnya dalam unggahan Instagram Story pribadinya.

Lebih lanjut, sahabat dari Natta Reza ini pun sempat mendoakan para penyebar fitnah tersebut dan berharap agar semuanya diberikan petunjuk oleh Tuhan.

"Bagi kalian yang menyebarkan semoga Allah berikan kelapangan hati dan diberikan petunjuk. Allah Iagi menegur saya lewat peristiwa ini, pasti ada hikmahnya. Itu artinya Allah masih sayang," tulisnya.

"Semoga yang menyebarkan fitnahnya tetap Allah tutupi dan jaga aibnya," tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya