Anggota Damkar Cabuli Anaknya Sendiri Ditangkap, Begini Respons Ibu Korban

Ibu dari anak yang Dicabuli anggota Damkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta -- Polisi telah menangkap anggota Damkar Jakarta Timur, berinisial SN yang diduga melecehkan anak kandungnya sendiri.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Terkait hal ini, PA selaku ibunda korban, menangis seraya mengucap terima kasih karena kasus yang menimpa anaknya ditindaklanjuti. "Terima kasih banyak sudah mendukung kasus saya dan anak saya ini. Bisa sampai ke titik ini," katanya, Selasa 2 April 2024.

PA mengaku bersyukur setelah mantan suaminya tersebut dicokok polisi. Selanjutnya, PA menyerahkan tindak lanjut kasus tersebut ke kepolisian. Dia berharap agar pelaku dihukum atas perbuatannya.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Ilustrasi Pencabulan anak

Photo :
  • pixabay

"Alhamdulillah ya pelaku sudah tertangkap tadi ya, terima kasih juga pak Ade Ary dan rekan-rekan kepolisian semuanya. Terima kasih banyak buat teman-teman semuanya yang udah membantu kasus anak saya sampai sejauh ini," ujarnya.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Sebelumnya diberitakan, anggota Damkar Jakarta Timur, berinisial SN yang diduga melecehkan anak kandungnya sendiri, ditangkap. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi. "Benar, sudah ditangkap," ucapnya, Selasa, 2 April 2024.

Untuk diketahui, viral kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) di wilayah Jakarta Timur berinisial SN terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 5 tahun. 

Kabar mengenai dugaan tindakan pencabulan tersebut diungkapkan oleh ibu korban, yang juga merupakan mantan istri dari pelaku. Ibu Korban yang berinisial P pun langsung memviralkan kasus tersebut melalui media sosialnya.

Melalui media sosial Instagram dengan nama akun @priskaprllyy, sang ibu korban yang membeberkan bahwa insiden pencabulan tersebut terjadi ketika anaknya yang berinisial S menginap di rumah SN di Jakarta. 

Ketika P menjemput anaknya untuk kembali ke tempat tinggalnya di BSD, S kemudian mengeluh sakit pada bagian kemaluannya dan meminta untuk diganti popok. Usai mengeceknya, sang ibu merasa terkejut karena alat vital anak perempuannya terdapat luka dan diduga dicabuli oleh ayahnya sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya