Terpopuler: Nagita Slavina Hadiri Pernikahan di Gereja hingga Duet Putri Ariani

Nagita Slavina di Gereja
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Kanal Showbiz VIVA selalu diisi dengan kabar terbaru dari dunia selebriti, musik, dan film. Seperti yang terlihat pada Senin, 14 Agustus 2023. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya. 

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

1. Video Nagita Slavina Hadiri Pernikahan di Gereja Jadi Sorotan, Warganet: Kok Ada Mba Gigi?

Keseharian Nagita Slavina sering menjadi sorotan publik di media sosial. Istri presenter kondang Raffi Ahmad itu kedapatan oleh warganet hadir dalam sebuah pernikahan. Dalam sebuah video pendek, Nagita tampak berada di sebuah gereja untuk menghadiri pernikahan kerabat.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Menurut informasi yang beredar, Nagita Slavina hadir di pernikahan Juan Felix yang diadakan di gereja. Ibu dua anak itu terlihat duduk di kursi depan tempat jemaat umat Kristen beribadah. Nagita Slavina tampak mengobrol dengan Ghea Panggabean sembari tertawa-tawa kecil. 

Baca selanjutnya di sini.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

2. Ditanya Tarif Ceramah, Habib Bahar bin Smith: Ada Orang Nanya Begitu, Ana Tempeleng

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • Istimewa

Mantan tokoh FPI (Front Pembela Islam), Habib Bahar bin Smith, menegaskan bahwa enggan memberi jawaban dari pertanyaan mengenai tarif untuk berceramah. Bukan tanpa alasan, Habib Bahar bin Smith mengaku melakukan ceramah sebagai sebuah kewajiban sehingga bukan hal yang perlu diumbar mengenai biayanya.

Dalam video pendek di Youtube, Habib Bahar bin Smith terlihat sedang duduk dan minum minuman dingin. Sembari menyesap minumannya dengan sedotan, Habib Bahar bin Smith melihat ke layar gawainya. Nampaknya, ia sedang membacakan pertanyaan-pertanyaan dari akun pengikutnya.

Baca di sini.

3. Takut Kayak Once Mekel, Titi DJ Nyanyi Lagu Ahmad Dhani: Udah Izin Kok Sama Dia

Titi DJ.

Photo :
  • Instagram @ti2dj

Kisruh antara Ahmad Dhani dan Once Mekel yang dilarang menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19, rupanya sudah diketahui seantero nusantara. Termasuk, oleh diva kenamaan Indonesia, Titi DJ.

Ya, Titi DJ sendiri menjadi salah satu penampil di gelaran The 90s Festival hari pertama yang diselenggarakan Sabtu 12 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jawaban Ambigu Oklin Fia Saat Ditanya Apa Sudah Pernah Hubungan Seks Bikin Netizen Geram

Oklin Fia

Photo :
  • TikTok @oklinfia.official

Oklin Fia menjadi sorotan publik usai membuat konten makan es krim dengan posisi tak senonoh viral di media sosial. Akibat video tersebut, akun instagram Oklin Fia sempat lenyap.

Meski demikian, sejumlah konten lamanya kembali muncul di media sosial. Termasuk kontennya dengan Nikita Mirzani beberapa tahun silam. Dalam potongan video yang viral di media sosial, Nikita Mirzani sempat berbincang dengan wanita berhijab itu.

Baca di sini.

5. Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Putri Ariani.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Yogyakarta.

Penyanyi Putri Ariani lagi-lagi berhasil mencuri perhatian publik setelah menjadi salah satu musisi yang tampil dalam konser David Foster. Di konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris dunia, Peabo Bryson.

Keduanya berhasil memukau tamu yang datang dan pengguna media sosial setelah membawakan lagu hits OST Beauty and The Beast. Beauty and The Beast merupakan salah satu animasi Disney melegenda bagi semua orang yang dirilis perdana di tahun 1991 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya