Blak-blakan Inara Rusli Bocorkan Kriteria Calon Suami, Siap Nikah Lagi?

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Showbiz – Nama Inara Rusli semakin santer diperbincangkan usai menggugat cerai sang suami, Virgoun Putra Tambunan. Terlebih, usai wanita yang pernah menggunakan cadar tersebut menjalani proses sidang perceraian dengan pelantun lagu 'Surat Cinta untuk Starla'. 

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Kendati belum sah cerai dari suaminya Virgoun, baru-baru ini wanita berusia 30 tahun tersebut membongkar kriteria yang bakal jadi calon suaminya kelak.  Seperti diketahui, nama Inara Rusli sudah diperebutkan banyak pria yang menginginkannya untuk dijadikan istri.

Kendati belum ingin mencari yang baru, namun baru-baru ini Inara Rusli sedikit membongkar sederet kriteria pria yang bakal jadi calon suaminya nanti. Kira-kira, kriteria seperti apa yang diidam-idamkan Inara Rusli? Scroll selengkapnya berikut ini.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Kriteria Inara Rusli

Di tengah proses menjalani persidangan perceraiannya dengan sang suami Virgoun, Inara Rusli sedikit membongkar kriteria pria yang bakal jadi calon suaminya kelak. 

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Adapun beberapa kriteria yang diinginkan oleh wanita kelahiran Jakarta tersebut, Pertama, ia menginginkan agar pasangannya kelak memiliki jiwa humor yang tinggi alias humoris. Inara menerangkan, bahwa ia enggan memiliki pasangan yang selera komedinya rendah. 

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

“Kriterianya ya pasti selera humornya bagus. Ya jangan yang garing gitu jokes-nya, terus ya humoris gitu," terang Inara Idola Rusli, dikutip dari akun Instagram @bundsthetic, Selasa 15 Agustus 2023.

Kedua, Inara juga menyebutkan bahwa ia ingin calon pendamping hidupnya nanti memiliki paras yang good looking alias menawan atau enak dipandang. Meskipun menginginkan sosok calon suami yang good looking, ia tak mempermasalahkan soal warna kulit dari pria idamannya kelak.

“Terus pasti harus semua juga maunya good looking ya. Enggak sih kalau kriteria warna kulit apa, yang penting jangan ungu saja. Ya kan seram dong, berarti dia tahan nafas,” tambahnya.

Selanjutnya, Inara Rusli ingin calon suaminya kelak memiliki wawasan yang lebih luar darinya. Hal tersebut lantaran, pria yang bakal jadi calon suaminya nanti akan menjadi seorang pemimpin untuk istri maupun anak-anaknya.

Dan terakhir, ia ingin memiliki calon pendamping hidup yang finansial alias keuangannya lebih di atas darinya. 

“Kriterianya sih lebih ke good looking jadi dia pintar untuk dress up gitu. Terus ya pasti dia bisa nge-lead sih jadi secara wawasan. Secara finansial lebih di atas aku sih,” imbuhnya.

“Ya sebagai calon imam nih, calon pemimpin, kepala rumah tangga ya maksudnya dia harus bisa dong memimpin aku dan anak-anak," sambungnya.

Reaksi Warganet

Menanggapi kriteria calon suami Inara Rusli, warganet di media sosial pun turut angkat bicara. Tak sedikit dari mereka, menyinggung soal ucapan Inara yang menyebut 'good looking' menjadi salah satu kriteria yang disebutkan.

“Dia nyadar masih mending disakitin cowo ganteng drpd disakitin cowo ungu kaya kemarin," tulis salah seorang penggunamedia sosial.

“Moon maap ni, mbak inara skrng kok baru Nyadar nyari caLon suami yg Good Looking??? Emgnya duLu wktu Nemu Si Virgo'un gak Liat2 mukanya duLu apa??," komentar lainnya.
 

"Ya gpp goodlooking.. drpd yg pas2an kyk kmrn,slngkuh pula," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya