Adiba Khanza Mau Dinikahi Egy Maulana Vikri, Abidzar Nangis Sesenggukan

Adiba Khanza.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari putri sulung Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza Az Zahra, yang akan segera masa lajangnya. Adiba diketahui akan dipersunting pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tahun ini.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Diungkap Umi Pipik bahwa saat ini persiapan pernikahan putrinya itu sudah mencapai 75 persen.

Abidzar

Photo :
  • IG @abidzar73
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

"Alhamdulillah kita kedua orang tua sudah saling bertemu ya, bismillah. Menuju halal. Udah 75 persen, tinggal dikit," ujarnya mengutip tayangan YouTube.

Diungkap Umi Pipik bahwa pernikahan Adiba dengan Egy Maulana Vikri ini dipercepat dari jadwal sebelumnya. Hal ini lantaran kesibukan Egy Maulana untuk mempersiapkan liga di Slovakia di tahun depan. Sebagaimana diketahui Egy saat ini tengah merumput di FC ViOn Zlaté Moravce sejak tahun 2022 lalu.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Sementara itu, Umi Pipik mengungkap jika putra sulungnya Abidzar sempat menangis haru karena pernikahan Adiba dengan Egy Maulana yang dipercepat.

"Akan menikah, saya pun ikhlas melepas anak walaupun kemarin sempat Abidzar menangis sesenggukan. Inget kakak bentar lagi menikah bakalan tinggalin Umi di rumah, nanti umi sendiri, aku sibuk gitu-gitu deh," kata dia.

Sementara itu, Umi Pipik juga mengungkap awal mula kabar kedekatan putrinya dengan pemain timnas Indonesia itu. Adiba pertama kali berkenalan dengan Egy melalui DM Instagram. Keduanya lantas menjalani hubungan jarak jauh lantaran Egy Maulana yang berpindah-pindah tempat.

"Mereka itu LDR-an jarang ketemu, apalagi Egy tinggalnya di luar negeri lebih banyak sibuk dengan bolanya. Awalnya dulunya Egy yang nge-DM Adiba, cinta dari DM. Karena Adiba anaknya pendiem. Harus dipancing dulu, kalau orang liat sombong banget padahal enggak," kata dia.

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.

Photo :
  • IG @adiba.knza

Di sisi lain, Umi Pipik juga sangat senang dengan sosok Egy Maulana yang dinilainya sopan dan sangat menjaga ibadah.

"Mereka saling jaga, kalaupun pergi sama teman-temannya. Saya pikir Egy orangnya sopan, baik, rajin solatnya itu yang penting agamanya," kata istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini.

Sebagai informasi, Adiba Khanza merupakan putri sulung dari Umi Pipik Dian Irawati dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori yang lahir di Jakarta tahun 2000. Sementara itu, Egy Maulana Vikri merupakan pemain bola tim nasional Indonesia keturunan Belanda yang lahir di Medan pada tahun 2000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya