Harus Diganti Farel Aditya, 3 Barang Mewah Pemberian dr. Richard Lee

TikTokers Farel Aditya
Sumber :
  • Instagram @farel.aditya18

Jakarta – Dokter Richard Lee tampaknya sudah murka dengan mantan adik angkatnya, Farel Aditya. Sebab, dokter yang dekat dengan beberapa selebriti itu memilih untuk memutuskan hubungannya dengan TikTokers asal Medan tersebut. 

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Seperti diketahui, Farel Aditya sendiri merupakan seorang anak yang sempat viral di media sosial gegara ditinggal oleh orang tua kandungnya. Farel Aditya pun kini tinggal bersama sang nenek dan bahkan tak mendapat kasih sayang dari orang tua.

Merasa iba dengan kondisi Farel, Dokter Richard Lee mengangkat remaja asal Medan itu untuk menjadi adik asuh dan ingin bertanggung jawab untuk kehidupannya. Dokter Richard Lee bahkan membiayai kehidupan Farel termasuk sekolah hingga kuliah. 

Kasus Siswa SD Terancam Buta karena Gagang Sapu di Jombang, Guru Jadi Tersangka

dr Richard Lee dan TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

Namun, ada kabar yang tidak mengenakkan sejak Farel duduk di bangku pendidikan. Ia diketahui memutuskan untuk berhenti melanjutkan sekolahnya. Padahal, dr. Richard Lee sudah membiayainya puluhan juta.

Apple Mau Keluarkan 2 Perangkat Lipat, Hanya Dijual untuk Orang Super Kaya

Farel tak menjelaskan secara gamblang apa yang menjadi alasan dirinya memilih mundur dan tidak melanjutkan sekolah yang sudah dibiayai sang dokter. Mantan adik asuh Richard Lee itu mengaku mendapat banyak tekanan sehingga tak nyaman.

Keputusan yang dipilih Farel Aditya itu sontak saja membuat kecewa Dokter Richard Lee. Pria yang kini berusia 37 tahun itu sempat mengancam Farel untuk meminta ganti rugi semua biaya yang sudah habis dikeluarkan untuk Farel.

Dokter Richard Lee mengaku sudah mengeluarkan uang banyak yang mencapai Rp47 juta. Uang fantastis tersebut digunakan untuk membeli fasilitas sebagai penunjang kegiatan Farel Aditya selama menempuh pendidikan. 

TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • Instagram @farel.aditya18

Farel Aditya diketahui mendapatkan fasilitas yang berupa iPhone 12 dari Richard Lee. Menurut penelusuran, iPhone 12 dengan kapasitas mencapai 64GB dijual dengan harga mulai dari Rp13 juta. 

Selain ponsel yang mahal, dokter Richard Lee juga memberikan fasilitas yang berupa laptop. Laptop tersebut diketahui bermerek Lenovo V14 yang diperkirakan berkisar antara Rp5 sampai Rp7 juta.

Menariknya, dokter Richard Lee juga memberikan fasilitas kendaraan. Ia diketahui membelikan motor Honda Vario 150cc untuk menunjang kegiatan sekolah Farel. Motor tersebut dijual dengan kisaran harga Rp24 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya