Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTADewi Perssik kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan kabar kedekatannya dengan pria yang berprofesi sebagai pilot. Kedekatannya dengan pilot tersebut menjadi gunjingan netizen setelah pedangdut asal Jember ini mengungkap gaji kekasihnya itu mencapai Rp200 juta dalam sebulan.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Bahkan, video Dewi Perssik itu sempat di-stitch oleh seorang istri yang suaminya berprofesi sebagai pilot. Akun itu menyebut fakta bahwa gaji pilot tidak mungkin mencapai Rp200 juta.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Ramainya video itu di TikTok akhirnya membuat Dewi Perssik angkat bicara. Dalam live Instagramnya yang diabadikan, Dewi Perssik menerangkan bahwa gaji kekasih pilotnya itu hampir menyentuh Rp200 juta.

"Katanya 200 juta gajinya Mas Rully, lu tukang bohong. Saya kan bilangnya almost (hampir) 200 juta," kata dia.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Mantan istri dari Saipul Jamil itu menjelaskan bahwa gaji pilot itu didasarkan pada jenjang karier dan maskapai tempatnya bernaung.

"Jadi kalau misalkan profesi pilot itu gajinya itu dipengaruhi oleh jenjang karier dan maskapai tempat pilot itu bekerja. Jadi, walaupun mereka sama-sama co-pilot belum tentu gajinya sama. Walaupun mereka sama-sama captain belum tentu gajinya sama," kata dia.

Dewi Perssik mengatakan, untuk gaji pilot terbagi menjadi lima kali. Mulai dari gaji pokok, gaji penerbangan, uang makan, hingga uang transport. 

"Jadi, ada lima kali gajian pilot itu. Ini biar kalian tahu kan aku di TikTok tuh di kata-katain ya segala macamnya gini dan gitu. Lah kalau kalian tanya gajinya Mas Rully kebetulan karena dia sering-sering terbang di luar negeri itu almost 200. Kalau terbang domestik itu sekitar 100," kata dia menjelaskan.

Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Baru-baru ini Dewi Perssik sempat terlihat menghadiri acara bersama dengan ibunya serta kekasih pilotnya. Sama-sama menggunakan pakaian serba hitam, Rully terlihat mesra menggandeng Dewi Perssik ketika di hadapan awak media.

“Pegang tangannya,” kata Dewi Perssik mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu.

Di sisi lain, ibunda Dewi Perssik hanya bisa meminta doa yang terbaik untuk putrinya kepada awak media. 

“Iya doakan yang terbaik aja," kata ibunda Dewi Perssik.

Sementara Rully, memilih untuk bungkam ketika ditanyai awak media terkait hubungannya dengan pedangdut itu.

“Makasih ya, kalau jadi aku undang semua ke rumah lah,” kata Dewi Perssik sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya