Temani Terapi, Aksi Rendy Kjaernett Gendong Lady Nayoan ke Mobil Tuai Sorotan Warganet: Semoga Rujuk

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

VIVAShowbiz – Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan masih mencuri perhatian publik, usai kasus perselingkuhan yang dilakukan sang suami pada wanita yang diduga adik dari Raffi Ahmad tersebut. 

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

Belum selesai urusan rumah tangganya yang hampir retak, pasangan ini justru baru saja mengalami hal tak mengenakkan yang membuat mobil miliknya hancur. Ya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diketahui baru saja mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan keduanya mengalami luka-luka. 

Imbas dari kecelakaan tersebut mobil rusak, Rendy mengalami sedikit luka. Sedangkan, Lady Nayoan harus mengalami cedera dan perlu penanganan khusus seorang terapis agar kesehatannya kembali pulih.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menariknya, Rendy terciduk kembali menemani sang istri Lady Nayoan yang telah dikhianati olehnya melakukan terapi ke rumah sakit untuk memulihkan kesembuhannya.Tak hanya itu, sang aktor juga terlihat setia mendorong wanita berusia 32 tahun yang duduk di kursi roda, sejak pertama kalinya mendapatkan penanganan seorang terapis.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

Sementara, kondisi Lady yang ditemani sang suami tampak terlihat masih trauma dan lemas tergeletak di atas kursi roda.

"Bentar ya," kata Rendy pada wartawan saat berusaha mewawancarai keduanya, dikutip VIVA.co.id dari kanal YouTube salah satu program gosip pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Situasi semakin haru saat Rendy membantu menggendong sang istri Lady Nayoan masuk ke dalam mobil. Rendy pun begitu erat membawa Lady masuk ke dalam mobil agar tidak jatuh. 

Sementara, Lady yang digendong terlihat begitu erat memegang bahu sang suami. Dari momen tersebut, terlihat jika wanita berambut panjang itu secara perlahan sudah bisa menerima kembali sikap suami yang sebelumnya berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah.

Sontak saja momen Rendy yang setia menemani Lady saat terapi di rumah sakit pun berhasil menuai perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit dari mereka mendoakan, agar pasangan tersebut bisa kembali akur dan rujuk seperti sedia kala. Mengingat, Lady telah resmi melayangkan gugatan cerai ke sang suami Rendy.

Lady digendong Rendy ke mobil

Photo :
  • Youtube

"Kok jadi terharu & seneng lihatnya. Kelihatan tuius bukan setting seperti yang pamer kemesraan. Bahagia selalu buat kalian berdua," saut pengguna media sosial.

"Semoga Ledy cepat sehat dan rumah tangganya bisa harmonis kembali bersama Rendy, jangan mau menyerah Ledy pertahankan rumah tangga kalian," doa warganet.

"Ayo para netizen NKRI kita doakan semoga Rendy dan Lady kembali rujuk. Dan bertambah bahagia rumah tangga nya. Amiiin," kata yang lainnya. 

"Bahagia sekali lihat kebersamaannya, semoga rujuk..," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya