Profil Egy Maulana Vikri yang Mau Nikahi Adiba Khanza, Bikin Abidzar Nangis Sesenggukan

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.
Sumber :
  • IG @adiba.knza

Jakarta - Putri sulung Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza Az Zahra kabarnya akan menikah dengan pemain Dewa United yaitu Egy Maulana Vikri.

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Akan berlangsungnya pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza diungkapkan langsung oleh Umi Pipik mengenai persiapannya sudah hampir 75 persen.

"Alhamdulillah kita kedua orang tua sudah saling bertemu ya, bismillah. Menuju halal. Sudah 75 persen, tinggal dikit,” ucapnya dikutip dari tayangan YouTube, Selasa, 15 Agustus 2023.

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Sementara itu, pernikahan keduanya yang dipercepat ternyata juga sempat membuat putra sulung Umi Pipik menangis terharu.

“Akan menikah, saya pun ikhlas melepas anak walaupun kemarin sempat Abidzar menangis sesenggukan. Ingat kakak bentar lagi menikah bakalan tinggalin Umi di rumah, nanti Umi sendiri, aku sibuk,” katanya.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

- Profil Egy Maulana Vikri

Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Liga Indonesia Baru

Egy Maulana Vikri yang lahir pada 7 Juli 2000 di Medan, itu artinya ia sekarang berusia 23 tahun. Egy merupakan pemain profesional yang membela Timnas Indonesia dan kini ia sedang bersama Dewa United untuk musim ini.

Egy Maulana Vikri memiliki keluarga dari sepakbola, Ayahnya merupakan pelatih dari SSB Tasbi sebuah sekolah sepakbola yang berada di Medan di mana Egy pernah bermain di sana.

Dilansir dari Intip Seleb, pada tahun 2016, Egy Maulana Vikri bergabung dengan tim Muda Indonesia untuk mengikuti kejuaraan Gothia Cup Swedia. Ia meraih penghargaan di ajang tersebut setelah mencetak 28 gol.

Tepatnya pada 2017, Ia dipanggil Timnas Indonesia U-19. Mampu tampil gemilang bersama skuad Garuda, Egy Maulana Vikri sempat membela beberapa klub Eropa seperti Lechia Gdansk, FK Senica, hingga FC ViOn Zlate Moravce.

Adiba Khanza.

Photo :
  • Instagram

Setelah malang melintang di Eropa, Egy Maulana Vikri memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan bermain untuk Dewa United sekarang. Meskipun klubnya sekarang masih berada di papan tengah Liga 1 atau lebih tepatnya berada di peringkat ke 11.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya