Egy Maulana Vikri Bakal Boyong Adiba Khanza ke Luar Negeri, Umi Pipik Bekali Ini

Adiba Khanza.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Putri sulung mendiang ustaz Jefri Al Buchori dengan Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza Az Zahra diketahui akan segera meninggalkan masa lajangnya. Adiba direncanakan akan menikah dengan kekasihnya, pemain bola tim nasional Indonesia yang saat ini tengah merumput di Slovakia, Egy Maulana Vikri

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Diungkap Umi Pipik, setelah menikah nantinya Adiba akan diboyong Egy Maulana ke Slovakia. Sebab, diketahui Egy saat ini menjadi bagian dari tim FC ViOn Zlate Moravce sejak tahun 2022 lalu.

"Adiba mungkin nanti akan ikut Egy dulu karena Egy akan mempersiapkan liganya," kata Umi Pipik mengutip tayangan YouTube.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Adiba Khanza.

Photo :
  • Instagram

Karena hal itu pula, adik Adiba yang juga putra pertama di keluarga Umi Pipik yakni Abidzar sempat menangis sesegukan ketika berbincang dengan ibunya melalui sambungan telepon. Diungkap Umi Pipik, pasca Adiba menikah dengan Egy dan akan diboyong ke luar negeri, Umi Pipik akan tinggal sendiri, dan tidak ada yang menjaga.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Kemarin sempat Abidzar menangis sesenggukan. Inget kakak bentar lagi menikah bakalan tinggalin Umi di rumah, nanti umi sendiri, aku sibuk gitu-gitu deh," kata dia.

Di sisi lain, Umi Pipik juga mengaku sudah ikhlas melepas putri sulungnya yang tahun ini memasuki usia 23 tahun. Dia juga telah membekali Adiba dengan ilmu terkait tugas dan kewajiban putrinya menjadi seorang istri.

"Semoga dia siap. Saya sebagai orang tua ngasih tahu terus kalau nanti jadi istri, istri harus bangun duluan. Suami belum terbuka matanya istri sudah harus terbuka matanya, suami sudah tertutup matanya istri kalau bisa masih terbuka matanya mengecek semuanya itu saya kasih wejangan," kata dia.

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.

Photo :
  • IG @adiba.knza

Umi Pipik juga mengaku soal urusan masak, putrinya itu juga sudah banyak belajar sejak dulu.

"Kasih tahu soal masak. Kalau di rumah juga suka bantu masak, saya ajarin," kata dia.

Sebagai informasi, hubungan asmara putri sulung Umi Pipik, Adiba Khanza dan Egy Maulana memang telah tercium sejak lama. Adiba juga beberapa kali terlihat menyaksikan laga yang dibintangi Egy ketika merumput di Indonesia. Bahkan beberapa situs fans mereka juga beberapa kali merekam momen kebersamaan keduanya.

Adiba Khanza merupakan putri sulung dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori yang lahir di Jakarta pada 7 Juni 2000. Adiba Khanza memulai karier di dunia entertainment sebagai aktris cilik yang debut lewat sinetron Kami Rindu Ayah pada 2013. 

Adiba kemudian digandeng membintangi film layar lebar CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015) dan Cinta Subuh (2022). Selain berakting, Adiba Khanza juga eksis sebagai penyanyi. Dia telah merilis beberapa single seperti Bidadari Surga, Shalawat Cinta dan Allahumarhamna Bil Quran. 

Sementara itu Egy Maulana Vikri adalah adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Indonesia dan berketurunan Belanda-Indonesia yang lahir pada 7 Juli 2000 di Medan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya