Blak-blakan Pernah Selingkuh saat Awal Menikah, Onad: Gue Nyesel

Onadio Leonardo.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Jakarta - Musisi sekaligus mantan vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo atau yang biasa dikenal Onad secara blak-blakan mengaku dirinya pernah selingkuh saat awal menikah dengan Beby Prisillia.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dilansir laman dari YouTube, Selasa 15 Agustus 2023, Onad secara terbuka menceritakan ketika dirinya selingkuh di podcast bersama Ummi Quarry.

Onadio dan Istrinya

Photo :
  • IG @onadioleonardo_official
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ia membeberkan alasannya ketika melakukan perselingkuhan, Onad mengaku belum siap untuk menjalani pernikahan pada waktu itu, "Gue pernah selingkuh, udah lama banget itu gue selingkuh."

Setelah mendengar jawaban tersebut, Ummi Quary menanyakan kepada Onad kenapa alasannya selingkuh, penyanyi berusia 33 tahun itu menjawab.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

"Kalau di kasus yang lain itu karena udah lama menikah, nah kalau gue karena baru. Jadi gue mungkin belum siap menikah," tutur Onad.

"Gue kan selingkuhnya cuma chat-an langsung ketahuan, kalau nggak bablas. Itu awal gue nikah banget kayak 3 bulan," lanjutnya.

Namun setelah melakukan tindakan tersebut, Onad mengaku sangat menyesal bahwa dirinya pernah selingkuh dari Beby Prisillia serta sudah menyakiti wanita yang mau menerima dirinya apa adanya.

Onadio Leonardo.

Photo :
  • Instagram @onadioleonardo_@official

"Sekarang kan gue udah 4 tahun, dan gue nyesel pernah ngelakuin hal itu. Ya nyesel lah be*o, kan gak ada gunanya. Menurut gue orang bikin salah pasti ada, tapi kalau pernikahannya sudah 5-6 tahun sayang lah kalau menurut gue," tutup pria yang bermain film di Hello Ghost.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya