Nikita Willy Gak Tau Cara Belanja di Pasar, Pas Tanya ke Ibu Dipesenin: Jangan Ditawar Ya!

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofiicial94

JAKARTA – Kehidupan Nikita Willy selalu mencuri perhatian terlebih setelah menikah dengan putra pemilik jasa transportasi taksi kenamaan di Indonesia, Indra Priawan. Tak hanya dikenal memiliki pasangan yang tajir melintir, publik juga sering menyoroti tentang gaya parenting Nikita dan Indra terhadap putra pertamanya, Baby Issa.

Potensi Besar Ekspor Seafood RI, Aruna Pede Bidik Pasar Global

Terbaru, publik juga dikejutkan dengan fakta bahwa Nikita Willy ternyata tidak pernah berbelanja ke pasar sehingga tidak tahu bagaimana cara berbelanja di sana. Bersama dengan adiknya, Noona Willy, Nikita berencana untuk berbelanja ke pasar untuk membuat ayam kremes dan seblak. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Ini berarti bahannya kita beli aja online," kata Nikita Willy mengutip tayangan YouTube Nikita Willy, Selasa 15 Agustus 2023. 

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Namun, salah satu karyawannya meminta agar Nikita dan adiknya berbelanja langsung ke pasar berdua.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Hah?? Aku belum pernah ke pasar, dan Noona juga belum pernah ke pasar. Seru banget, emang ada pasar di deket sini ya?" kata Nikita Willy.

Sontak saja kaka beradik itu langsung menghubungi ibunya untuk meminta saran dan tips berbelanja di pasar. 

"Kamu telfon mami speaker tanya gimana caranya," kata Nikita Willy meminta tolong adiknya.

"Mam ini aku sama Kak Iki kita mau tanya tips and trick ke pasar itu gimana. Kalau belanja ke pasar," tanya Noona, adik Nikita Willy. 

"Kalian mau ke pasar?" tanya ibunda Nikita Willy.

"Iya kita mau ke pasar, mau belanja. Mau masak-masak di rumah. Masak ayam kremes sama seblak," kata Noona.

Mengetahui hal tersebut, Mami Nikita Willy langsung memberikan tips dalam memilih ayam mentah untuk diolah menjadi ayam kremes oleh kedua putrinya.

"Pilih ayamnya yang segar ya. Jangan ada yang biru, warnanya harus yang segar, yang putih. Jangan ada yang berlendir, minta potong sama dia, (potong) enam, delapan. Ayam kremes potong delapan," kata ibunda Nikita Willy.

Dalam kesempatan itu, ketika Nikita Willy menanyakan tentang bagaimana membayar belanjaan di pasar. Ibunya menekankan agar kedua putrinya itu untuk tidak menawar.

"Kalau bayarnya gimana?" tanya Nikita Willy.

"Kalau bayar kalian enggak boleh nawar. Berapa pun dia minta bayar aja," sahut Mami Nikita Willy.

"Kalau mami boleh nawar?" tanya istri Indra Priawan ini meledek sang ibu sambil tertawa.

"Dulu mami nawar, sekarang gak boleh nawar," jawab Mami Nikita Willy.

Ibunda sang pesinetron itu juga menjelaskan tentang trik tawar-menawar yang sering dilakukan ibu rumah tangga ketika berbelanja di pasar. 

"Kalau enggak dikasih tunggu sebentar, nanti pasti dipanggil sama dia kalau memang harganya pantas. Tapi kalian jangan nawar ya," kata Mami Nikita Willy kembali meyakinkan dua putrinya agar tidak menawar belanjaan ke pedagang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya