Rafathar Ulang Tahun, Nagita Slavina Sesenggukan Tengah Malam

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

JAKARTA – Putra pertama dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, berulang tahun ke-8 tepat pada hari ini, Selasa, 15 Agustus 2023. Di momen spesialnya itu, Rafathar atau yang akrab juga dengan nama Aa mendapat banyak doa terbaik dari orang-orang yang menyayanginya, terutama kedua orangtuanya.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Bahkan, pada Selasa dini hari, Nagita tampak menangis haru karena saat ini putra yang sangat disayanginya itu telah menginjak usia 8 tahun. Momen bahagia dan haru itu diunggah Raffi ke Instagram Story pribadinya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Raffi mengunggah video yang menampilkan Nagita tengah menangis bahagia di atas tempat tidur.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

"Kamu nangis sih, kenapa kamu nangis? Rafathar ulang tahun, nangis. Kenapa sayang kamu nangis," kata Raffi Ahmad kepada Nagita dikutip VIVA.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Ternyata, Nagita menangis karena melihat video Rafathar. Sebagai seorang ibu, wanita yang akrab disapa Gigi itu merasa sangat bangga dan terharu dengan tumbuh kembang Rafathar.

"Oh dia ngelihat video-video. Nangis ya," kata Raffi.

Lalu, detik-detik video Rafathar ulang tahun juga diunggah Raffi ke feed Instagram. Di sana terlihat Raffi dan Nagita masuk ke kamar Rafathar. Nagita langsung mencium putra sulungnya itu yang tampak tertidur. Tidak sekali, Nagita berkali-kali mencium Rafathar di hari spesial tersebut.

"Tepat Pukul 00.00 .... Rafathar Malik Ahmad, tepat berusia 8 Tahun. Happy Birthday," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya.

Lalu, siang ini, Raffi kembali mengunggah foto ulang tahun Rafathar. Dalam foto itu terlihat Rafathar sedang bersama dengan kedua orangtuanya dan sang adik tercinta, Rayyanza Malik Ahmad. Di hadapan Rafathar, terlihat penampakan kue ulang tahun.

Melalui caption yang ditulis, Raffi dan Nagita memberi doa terbaik untuk Rafathar.

"Selamat Ulang Tahun jagoannya Papa Mama. Selalu jadi anak yang soleh, semakin dewasa & sayang Papa Mama & Rayyanza," tulis Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya