Aksi Doddy Sudrajat Temani Mayang Nyanyi Lagu Bento Tuai Cibiran Warganet: Lebih Baik Diam

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

VIVA Showbiz – Nama Mayang Lucyana dan Doddy Sudrajat memang selalu berhasil menyita perhatian publik di media sosial. Bagaimana tidak, ada saja hal-hal berbau sensasi yang kerap dilakukan kedua pasangan anak dan ayah tersebut.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Seperti belum lama ini, keduanya nampak tampil bersama di salah satu program acara televisi swasta. Datang sebagai bintang tamu dalam acara tersebut, keduanya pun diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. 

Penampilan Mayang serta sang ayah, Doddy Sudrajat saat duet nyanyi bersama pun berhasil menyedot perhatian warganet.  Aksi keduanya bernyanyi pun terekam dan dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @bundsthetic pada Senin, 14 Agustus 2023.

Green Day Nyamar Jadi Pengamen dan Konser Dadakan di Subway New York, Auto Bikin Ricuh

Mayang duet

Photo :
  • TikTok Zona_Info

Dalam unggahan video tersebut, Mayang dan sang ayah yakni Doddy Sudrajat terlihat begitu kompak dengan pakaian serba berwarna hitam. Keduanya tampak kompak membawakan lagu Bento dari Iwan Fals.

Park Hyung Sik Ketagihan Ngomong Siap hingga Galau Bareng Penggemar

Tak hanya itu, Mayang juga unjuk kebolehannya bermain gitar saat membawakan lagu tersebut bersama sang ayah.

Alih-alih membuat publik berdecak kagum, penampilan keduanya justru bikin warganet gagal fokus dengan suara Doddy Sudrajat yang dinilai tidak beraturan dalam bernyanyi.

Penampilan ayah dari mendiang Vanessa Angel ini pun dinilai tidak senada dengan suara Mayang yang cukup indah. Sontak saja hal tersebut membuat sejumlah warganet menyarankan agar pria paruh baya tersebut untuk memendam bakatnya dalam bernyanyi. Hal tersebut dikarenakan, suaranya dinilai cukup mengganggu penampilan serta suara Mayang.

"Memang bakat yang harus dipendam saja," tulis warganet.

"Mayang udh entertaining ya skrg, bapaknya malah ngerusak," tulis lainnya.

"Pas didengerin bener-bener: menghambat penonton masuk surga," kata warganet.

"Baru kali ini saya mau memuji Mayang tapi nggak jadi karena dirusak sama Doddy," imbuh warganet.

"Lebih bagus diem deh pak," sambung lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya