Gegara Nyanyi Lagu Justin Bieber, Iqbaal Ramadhan Tuai Cibiran: Suaranya Serak-serak Berserakan

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @iqbaal.e

VIVA Showbiz – Penyanyi berwajah tampan nun rupawan, Iqbaal Ramadhan baru-baru ini menuai sorotan warganet di media sosial.  Bukan tanpa sebab, melainkan mantan personil CJR ini mengundang cibiran usai menyanyikan sebuah lagu berjudul Baby milik Justin Biebier dengan penuh semangat.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Tak seperti biasanya yang kerap mendapatkan pujian dari sejumlah fansnya, kini justru sebaliknya. Pria berusia 23 tahun ini justru menuai banyak cibiran dari pengguna media sosial. 

Hal tersebut tak lepas dari sebuah unggahan video yang viral di media sosial dibagikan oleh akun @lambegosiip pada Senin 11 Desember 2023 kemarin. Dalam video tersebut, Iqbaal Ramadhan terlihat sedang bernyanyi di atas panggung dalam sebuah acara.
 

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Seperti biasa, dengan penuh semangat yang membara di depan penonton konsernya, Iqbaal berusaha menyuguhkan yang terbaik untuk fans maupun penonton yang hadir. Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @iam_times itu juga memperlihatkan aksi Iqbaal yang beberapa kali mengajak penonton ikut bernyanyi bersama.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Iqbaal juga berjalan ke sana ke mari demi menghibur dan memberikan interaksi kepada penggemarnya. Sayangnya bukannya mendapatkan pujian karena suaranya merdu, Iqbaal Ramadhan justru menuai cibiran.

Suara yang dinyanyikan oleh penyanyi muda tersebut dinilai jauh dari harapn warganet. Alih-alih indah dan enak didengar, suara pria pemain Dilan ini pun justru buat warganet gagal fokus. Hal tersebut lantaran, nyanyian yang dibawakan Iqbaal Ramadhan tak berhasil membuat warganet puas dan terhibur.

"Ini gimana sih suaranya?" komentar akun lainnya.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja penampilan Iqbaal Ramadhan baru-baru ini sontak menuai reaksi banyak warganet di media sosial. Tak sedikit yang mengkritik mantan personil CJR itu.

"Suaranya masih mending daripada suara saya yang serak serak berserakan," tulis warganet.

"Dia manggung menjual ketampanan bukan suara fans2 nya ngamokk klo idolanya dikomentari," kata lainnya.

"JB nya aja dukung is**l , ngapain bawain tuh lagu nye," kata lainnya.

"Aku juga bisa karaoke dengan suara seperti dia. Apakah aku bisa jadi penyanyi?" sahut lainnya.

"Itu kok suaranya begitu ya?" kata akun lainnya.

"Ya Allah baru sekali ini dengar doi nyanyi. Bener, tutup kuping, fokus mukanya aja rek," tulis akun lain.

"Ternyata suaranya tak seindah tampangnya," imbuh akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya