Momen Nagita Slavina Terciduk Disuapi Mba Lala Pakai Tangan Tuai Sorotan: Emang Boleh Seakrab itu?

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz –  Nama Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad memang tak lepas dari sorotan publik Tanah Air. Seperti baru-baru ini viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan momen kedekatan ibu dua anak ini dengan asisten rumah tangganya yakni Mbak Lala.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Viralnya video kedekatan yang memperlihatkan mama Gigi sapaannya ini dengan pengasuh anaknya, Mbak Lala pun sukses menyita atensi warganet di media sosial.  Mengutip unggahan video yang dibagikan pemilik akun TikTok @_happyending14 tersebut membagikan tayangan singkat Nagita Slavina tengah bersama pengasuh anaknya yakni Mbak Lala.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Ibu dua anak ini nampak sedang berada di salah satu rumahnya bersama Rayyanza, putra kedua dari sultan Andara tersebut. Dalam video tersebut lebih lanjut memperlihatkan detik-detik saat Nagita Slavina makan disuapi oleh Mbak Lala. Alih-alih menggunakan sendok, ia justru mau menyuapi Nagita Slavina dengan menggunakan make sendok.

"Seorang #nagitaslavina disuapin sama #mbalala best lah emang," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok __happyending14,  dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 12 Desember 2023.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Momen Nagita Slavina disuapi Mbak Lala memakai tangan cukup viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 800 ribu kali. Ratusan komentar juga diberikan sejumlah warganet di dunia jagat maya.

Reaksi Warganet

Viralnya momen Nagita Slavina disuapin oleh asisten rumah tangganya yakni Lala pun menuai banyak  reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang dibuat kagum dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

"salut sama mama gigi gua yg rakyat jelata aja gamau disuapin pake tangan langsung orang lain kecuali emak/keluarga/pasangan," kata lainnya.

"mereka pernah hidup susah jadi saat mereka di atas dia TDK lupa.dan memanusia kan manusia," kata lainnya.

"emng boleh sedekat ituuu, berasa kluarga sendri," seru lainnya.

"mba lala sudah jadi bagian dari keluarga inti," timpal warganet lain.

"ya krn mreka2 org kepercayaan Raffi Gigi,jaga AA n cipung dg sepenuh hati," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya