Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Jungkook BTS
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Jungkook BTS baru-baru ini memberikan ucapan selamat tinggal kepada para penggemarnya yang disebut sebagai Army, dalam siaran langsung terakhirnya sebelum menjalani wajib militer (wamil). 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Seperti diketahui, kegiatan wajib militer di Korea Selatan (Korsel) sendiri wajib dilakukan bagi pria berusia 18 hingga 35 tahun. Termasuk Jungkook BTS yang sudah mendapati masa wamilnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

V dan Jungkook BTS pamer rambut botak dan topless

Photo :
  • Instagram @thv
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Sepanjang tahun 2023, Jungkook BTS sering berbagi momen berharga melalui siaran langsung, di mana kita semua bisa menyaksikan kegiatan sehari-harinya, mulai dari karaoke, memasak, mencuci pakaian, hingga tidur siang. 

Pada 11 Desember kemarin, Jungkook BTS menyampaikan pesan perpisahan kepada Army setelah sebelumnya melihat rekan-rekannya, RM dan V, yang telah memulai wajib militer.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Jungkook BTS

Photo :
  • Koreaboo

Dalam siaran langsungnya di Weverse, Jungkook BTS menceritakan tentang harinya, yang dihabiskan bersama anggota lainnya. Ia menyebutkan bahwa mereka semua berkumpul bersama. 

Meskipun sibuk, Jungkook tetap meluangkan waktu untuk menikmati hidangan lezat dan mempersiapkan diri untuk masa wajib militer yang akan datang, seperti yang dilansir dari Koreaboo

Seperti biasa, pemilik nama lengkap Jeon Jung-kook ini tetap sibuk hingga detik-detik terakhir, bahkan harus menyelesaikan pekerjaan mencuci pakaian sebelum pergi melakukan dinas militernya. 

Dalam momen perpisahannya, Jungkook menyampaikan selamat tinggal kepada Army, dan banyak yang melihat bahwa ia mungkin menahan tangis karena matanya yang tampak membendung air mata. Beberapa penggemar juga mencatat bahwa matanya tampak sedikit merah, mungkin karena telah menangis sebelumnya.

Siaran langsung Jungkook kali ini berlangsung singkat, hanya berlangsung kurang dari delapan menit. Namun, momen ini menjadi kenangan terakhir bagi para penggemar sebelum Jungkook memulai perjalanannya dalam wajib militer. 

Mari kita sambut hal tersebut dengan dukungan penuh dan menantikan kembalinya Jungkook ke panggung dunia hiburan setelah selesai menjalani kewajibannya di militer. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya