Sering Dikira Adik Kakak Sama Nia Ramadhani, Mikhayla: Saya Benci Dibilang Mirip

Nia Ramadhani dan sang putri, Mikhayla.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie.

VIVA Showbiz – Kedekatan Nia Ramadhani dengan sang putri Mikhayla Zalindra Bakrie seringkali membuat banyak orang merasa iri. Pasalnya, meski terpaut usia 22 tahun, ibu dan anak itu selalu kompak hingga banyak yang menyebut mereka seperti adik kakak. Ditambah lagi raut wajah dan penampilan Nia Ramadhani yang awet muda, sehingga ia dinilai pantas menjadi kakak Mikhayla.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Dalam sebuah video yang viral di TikTok, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa anak sulungnya itu selalu berkata jujur dan mau terbuka tentang masalah apapun yang dimilikinya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Tapi dia anak yang paling jujur, jadi yang sejelek-jeleknya apapun itu dia selalu cerita. Yang kadang-kadang gue ngga tahu dan ngga kepikiran, dia selalu cerita, misalkan 'mama tadi aku mengucap hal buruk di sekolah' gitu," kata Nia Ramadhani, mengutip video TikTok @cilikayune, Senin 11 Desember 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

"Alhamdulillah Mikhayla itu sangat takut sama Allah," sambungnya.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Mikhayla yang duduk di samping Nia Ramadhani membenarkan hal tersebut. Bagi gadis berusia 11 tahun itu, ia memang sangat dekat dengan ibunya bahkan menganggapnya seperti teman sendiri. Sifat Nia Ramadhani yang mau mendengarkan cerita sang anak pun membuat Mikhayla merasa nyaman untuk berkeluh kesan tentang hari-harinya.

"Aku suka cerita apapun ke mama. Aku punya masalah, aku ngobrol dengan mamaku. Aku sedih, senang, aku bilang dengan mamaku. dia seperti sahabatku," kata Mikhayla.

Meskipun kedekatannya dengan sang ibunda seringkali membuat orang iri, Mikhayla mengaku sebenarnya tidak suka disebut seperti adik dan kakak dengan Nia Ramadhani.

"Tapi, aku benci beberapa orang mengatakan kami seperti saudara, karena menurutku tidak seperti adik dan kakak," tambahnya.

Mendengar pernyataan sang anak, Nia Ramadhani justru menanggapi dengan candaan. Ia menduga banyak yang menyebut mereka seperti adik dan kakak lantaran penampilan keduanya yang sangat mirip.

"Kita mirip. Ngga sih, banyak sih yang bilang, lebih cantikan mama," kata Nia Ramadhani.

"Beberapa orang bilang "oh bukan mama dan anak kayak kakak dan adik, saya benci dibilang mirip kakak dan adik," timpal Mikhayla.

Mikhayla bahkan mengungkapkan bahwa beberapa temannya mengira bahwa Nia Ramadhani bukan ibu kandungnya melainkan kakaknya.

"Waktu aku datang ke sekolah, 'emang beneran kamu mamanya dia?' 'iya'," ujar Nia Ramadhani.

Diketahui, Nia Ramadhani dan Mikhayla sering membuat konten TikTok bersama. Di situ, mereka berjoget dengan sangat kompak hingga banyak netizen yang memuji kedekatan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya