Felicia Kawilarang Benarkan Sudah Cerai, Diselingkuhi Sahabatnya Sendiri

Felicia Kawilarang
Sumber :
  • IG @fkawilarang

JAKARTA – Isu perceraian yang menimpa pasangan selebriti Felicia Kawilarang dan mantan CEO Gojek, Kevin Aluwi, akhirnya terkonfirmasi. Berdasarkan informasi yang beredar luas di media sosial, perceraian ini dipicu oleh kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Kabar perceraian ini pertama kali mencuat ke publik melalui media sosial Twitter, di mana seorang pengguna menyebutkan tentang adanya orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga pasangan tersebut. Tak lama setelah itu, melalui unggahan di akun media sosial pribadinya, Felicia Kawilarang sendiri membenarkan bahwa ia telah berpisah dengan Kevin Aluwi. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan melalui pesan langsung (DM) di Instagram, Felicia Kawilarang menjelaskan lebih lanjut mengenai situasi perceraian mereka. Ia membenarkan bahwa perpisahan ini terjadi pada Oktober 2023, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Iya benar (cerai), itu Oktober pas ulang tahunku," ungkap Felicia kepada awak media.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Lebih lanjut, Felicia mengakui bahwa penyebab utama perceraian mereka adalah adanya orang ketiga, yang ternyata adalah teman dekatnya sendiri.

"Iya, orang ketiganya teman dekatku sendiri," tuturnya .

Felicia juga menyebutkan bahwa proses perceraian mereka telah dimulai sejak November 2022, menandai akhir dari sebuah bab dalam kehidupan mereka. Pasca perceraian, Felicia Kawilarang menyatakan bahwa ia sedang berusaha untuk membuka hati dan perlahan mencari pasangan baru.

Felicia Kawilarang

Photo :
  • IG @fkawilarang

"Berusaha open yaa dengan cari pasangan baru," ungkapnya.

Perceraian ini tentu menjadi sorotan publik, mengingat kedua tokoh yang terlibat adalah figur publik yang cukup dikenal. Felicia Kawilarang, seorang influencer ternama, dan Kevin Aluwi, mantan CEO dari perusahaan teknologi terkemuka Gojek, keduanya memiliki pengikut yang besar di media sosial, membuat kabar ini semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya