Ibunda Meninggal, Jeje Govinda Langsung Pulang ke Indonesia

Syahnaz, Jeje Govinda dan Ibunya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda, tengah berduka. Ibunda dari Jeje Govinda, Farida Budyarti, meninggal dunia pada hari ini, Senin, 11 Desember 2023. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Jeje dalam unggahan di Instagram story. Jeje mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda ketika tengah berada di Tanah Suci, Makkah. Scroll lebih lanjut ya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti, Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikuti VIVA.

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Sebagai informasi, Farida Budyarti meninggal dunia ketika Jeje tengah berada di London, Inggris. Jika dilihat dari unggahan Instagram story Jeje dan sang istri, Syahnaz Sadiqah, keduanya tengah berada di London dengan buah hati, teman-teman di band Govinda, dan yang lainnya.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Saat mengetahui sang ibunda meninggal dunia, Jeje disebut langsung pulang ke Indonesia dari Inggris. Jeje dikabarkan akan berangkat sekitar pukul 10.00 waktu London menuju Indonesia. Jeje diperkirakan akan tiba di Indonesia pada esok hari. 

"Iya langsung balik (ke Indonesia), besok tiba di Indonesia," kata Tina, manajer Jeje saat dihubungi awak media.

Jeje Govinda dan Almarhumah Ibunya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebagai informasi, Raffi Ahmad yang tak lain adalah kakak ipar dari Jeje Govinda juga merasa berduka. Melalui Instagram story, Raffi mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaanya dengan Farida Budyarti.

"Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ibu Farida ….. Ibunda @ritchieismail / @syahnazs. Semoga Khusnul Khotimah," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dikutip VIVA.

"Mohon d maafkan segala kesalahannya dan doakan almarhumah diterima di tempat terbaik Allah SWT," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya